Breaking News:

Biaya Kremasi Mahal, Puluhan Jenazah Ditaruh di Sungai Gangga, India, & Malah 'Disantap' Makhluk Ini

Bermunculan hewan liar di sepanjang kawasan Sungai Gangga, India yang menyantap puluhan tulang belulang jenazah

Istimewa via Sripoku
Bermunculan hewan liar yang santap puluhan belulang jenazah di Sungai Gangga, India 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Sepanjang kawasan Sungai Gangga, India, mulai bermunculan hewan liar yang   santap puluhan belulang jenazah.

Kondisi ini membuat takut warga sekitar karena banyaknya anjing liar di kawasan tersebut, terutama tempat di mana tumpukan jenazah korban Covid-19 berada.

Penduduk dihadapkan dengan pemandangan mengerikan dengan bergemlimpangan ratusan mayat di pinggiran Sungai Gangga, hingga ada yang hanyut dan mengapung.

Seperti yang tayang di Sripoku.com dengan judul Mencekam, Hewan Liar Bermunculan di Sungai Gangga India Santap Puluhan Belulang Jenazah, Bikin Takut

Teror kengerian itu dilengkapi dengan munculnya anjing - anjing liar yang dengan lahap menyantap tulang belulang jenazah korban Covid-19 yang sengaja dibuang keluarganya karena tak mampu membayar biaya kremasi.

Ada sebab mengapa penduduk India memilih membuang jenazah keluarganya di pinggiran Sungai Gangga bahkan ada yang menghanyutkannya.

Sebabnya tak lain, Sekali Kremasi Rp 10 Juta, 40 Mayat Perhari Dibuang ke Singa Gangga tanpa kremasi. Hal ini membuat pinggiran Sungai Gangga mencekam.

Baca juga: UPDATE Kasus Virus Corona Sabtu 22 Mei 2021, India Tembus 4 Ribu Kematian dalam Sehari,

Baca juga: Waspada Varian Baru Covid-19 India Terdeteksi di Jakarta, Nakes Terpapar, Kini 200 Orang Ditracking

Kasus virus corona Covid-19 di India.
Kasus virus corona Covid-19 di India. (SkyNews)

Faktor Sungai Gangga dianggap sebagai sungai yang mampu mensucikan, juga menjadi dorongan lain bagi warga India untuk meninggalkan jenazah keluarganya yang terkena Covid-19 ke areal Sungai.

Berikut ini beberapa fakta dan kesaksian penduduk di India, terutama di kawasan Sungai Gangga yang berhasil dihimpun dan menjadi catatan Sripoku.com, melansir beberapa situs terkemuka di India dan Asia Selatan.

1. Fakta Mahalnya biaya kremasi Capai Rp 10 Juta Satu Keluarga

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Talitha Desena
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved