Breaking News:

Ganjar Dicueki PDIP, Peluang Manis Partai-partai Lain Menjadikannya Capres 'Mbak Puan Hati-hatilah!'

Ganjar Pranowo dicueki di acara PDIP di Semarang, terbuka peluang besar partai-partai lain menjadikanny Calon Presiden 2024. "Mbak Puan, hati-hatilah!

Editor: Agung Budi Santoso
Kolase Tribun Jambi
Ganjar Pranowo dan Puan Maharani 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Ganjar Pranowo dicueki di acara PDIP di Semarang, terbuka peluang besar partai-partai lain menjadikanny Calon Presiden 2024. "Mbak Puan, hati-hatilah!"

Pegiat media sosial Denny Siregar khawatir kader potensial PDIP Ganjar Pranowo dicalonkan jadi Capres 2024 oleh partai lain.  Bukan oleh PDIP partai yang membesarkan nama Ganjar Pranowo.

Apakah Puan Maharani dan kader PDIP gentar jika Ganjar Pranowo diusung oleh partai lain?

Ketidakhadiran Ganjar Pranowo pada acara PDIP yang menghadirkan Puan Maharani di Semarang ternyata memantik perhatian Denny Siregar.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan foto insert: Puan Maharani dan Megawati Soekarnoputri
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan foto insert: Puan Maharani dan Megawati Soekarnoputri (Tribunnews.com/ Irwan Rismawan)

Ketua DPP PDIP Puan Maharani memberikan pengarahan kepada kader PDIP untuk penguatan soliditas partai menuju Pemilu 2024 pada Sabtu (22/5/2021) di Kantor DPD PDIP Jawa Tengah (Jateng).

Seluruh kader baik eksekutif, legislatif dan struktur partai PDIP se-Jateng di undang, kecuali Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Tidak diundangnya Ganjar ke acara PDIP yang dihadiri oleh Puan Maharani itu, rupanya memantik  perhatian Denny Siregar.

Denny Siregar mengingatkan Puan Maharani bahwa kejadian tersebut membuka peluang bagi partai lain untuk melamar Ganjar dan PDIP bisa akan kehilangan salah satu kader terbaiknya itu.

"Mbak Puan, hati-hati lho... Entar kader terbaiknya dilamar partai lain karena sangat potensial.. Maaf, sekadar mengingatkan," cuit @Dennysiregar7, Minggu (23/5/2021).

Denny Siregar
Denny Siregar (Twitter @Dennysiregar7)

Ganjar saat dikonfirmasi menyatakan bahwa dirinya tidak diundang dalam acara tersebut.

Halaman
123
Sumber: Tribun Ternate
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved