Breaking News:

MERINDING Polisi Dengar Ucapan Anak 5 Tahun yang Disiksa Ayah Kandungnya: Gak Papa Aku Kuat

Aksi penganiayaan ayah kandung terhadap anaknya yang masih berusia 5 tahun terungkap setelah sang ibu kandung mengunggah video penyiksaan ke medsos

Instagram @jokersupriadi
Viral video bocah disiksa ayah kandungnya di Serpong, Tangerang Selatan. Pelaku bernama Wahyu Handoko kini telah ditangkap anggota Polres Metro Tangerang Selatan 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Aksi penganiayaan ayah kandung terhadap anaknya yang masih berusia 5 tahun terungkap setelah sang ibu kandung mengunggah video penyiksaan ke media sosial.

Pelaku bernama Wahyu Handoko menyiksa anak kandungnya yang baru berusia 5 tahun di sebuah kos-kosan di Serpong, Tangerang Selatan, lantaran ia kesal dengan mantan istri.

Aksi penganiayaan itu terungkap setelah sang ibu kandung mengunggah video penyiksaan sang anak ke media sosial dikutip dari artikel Tribunnews berjudul 'Bikin Polisi Merinding, Ucapan Anak yang Disiksa Ayah Kandung: Papa Baik Kok, Aku Udah Maafin Papa'.

Viral video bocah disiksa ayah kandungnya di Serpong, Tangerang Selatan. Pelaku bernama Wahyu Handoko kini telah ditangkap anggota Polres Metro Tangerang Selatan
Viral video bocah disiksa ayah kandungnya di Serpong, Tangerang Selatan. Pelaku bernama Wahyu Handoko kini telah ditangkap anggota Polres Metro Tangerang Selatan (Instagram @jokersupriadi)

Kini, korban telah diurus oleh anggota PPA Polres Tangerang Selatan dan kini kondisinya sudah mulai membaik.

Namun, ada pernyataan dari bocah itu yang membuat penyidik dan bahkan Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Imam Imanudin terkejut.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @poldametrojaya, Imam bercerita kalau korban telah tinggal bersama ayah kandungnya itu sejak lahir.

"Kemudian korban ditinggal ibunya sejak usia 2 tahun karena sang ibu kerja di luar negeri," ucapnya.

Baca juga: VIRAL Wanita Curigai Sikapnya Selalu Nurut ke Pacar, Syok Dapati Benda Ini di Dompet, Ada Kain Putih

Imam menyebut, korban kerap menerima tindakan kekerasan dari ayah kandungnya sejak lama.

Bila dimarahi, pelaku kerap mencekik dan juga menjambak anak kandungnya itu.

Namun, puncaknya adalah kemarin ketika pelaku sedang menelepon mantan istrinya dan mendengar ada suara laki-laki lain.

Halaman Selanjutnya >

Ikuti kami di
Editor: galuh palupi
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved