Breaking News:

Kunci Jawaban

SOAL & KUNCI JAWABAN Latihan UAS dan PAS Bahasa Indonesia SD, Mengapa Andi Bisa Jatuh ke Kubangan?

Waktunya mempelajari artikel berikut ini mengenai soal dan kunci jawaban latihan UAS dan PAS pelajaran Bahasa Indonesia kelas 3 SD

Freepik
ilustrasi - soal dan kunci jawaban latihan UAS dan PAS pelajaran Bahasa Indonesia kelas 3 SD 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Berikut ini disajikan dalam artikel, soal dan kunci jawaban latihan UAS dan PAS pelajaran Bahasa Indonesia kelas 3 SD bagian pilihan ganda dan essay.

Mari kita pelajari soal-soal untuk latihan Penilaian Akhir Semester (PAS) maupun Ulangan Akhir Semester (UAS)  Pelajaran Bahasa Indonesia untuk Kelas 3 SD  semester 1 (Ganjil) tahun 2020.

Perlu diketahui bahwa soal dan jawaban yang dibahas berikut hanyalah sebagai referensi bahan belajar bagi siswa dan guru dan orang tua.

Inilah pembahasan soal dan jawaban Latihan UAS dan PAS Bahasa Indonesia untuk siswa kelas 3 SD dilansir dari bimbelbrilian.com:

Seperti yang dilansir dari Tribun Pontianak dengan judul KUNCI JAWABAN Soal Latihan Penilaian Akhir Semester PAS / UAS SD Kelas 3 Semester 1 Bahasa Indonesia.

>>>>SOAL BAHASA INDONESIA KELAS 3  SD

C.

1. Pada hari minggu Tono, Sandi, Dinda dan Sinta pergi berkunjung ke perpustakaan desa. Tono membaca buku cerita binatang, Dinda membaca komik dan Sinta masih mencari buku yang akan ia baca. Sementara Sandi tiba-tiba merebut buku Tono sambil tertawa, mereka pun berkejar-kejaran di dalam perpustakaan. Tono bukannya berhenti mengejar, ia malah berteriak-teriak juga sambil berlari. Hingga akhirnya Sandi dan Tono tidak melihat jika ada Sinta yang ada di depannya. Mereka berdua menabrak Sinta hingga terjatuh ke lantai. Sementara Tono dan Sandi tejatuh ke arah rak buku hingga rak bukunya ikut ambruk pula. Petugas perpustakaan pun marah kepada mereka. Sinta dan Dinda pun ikut kena marah dari petugas itu. Padahal mereka tidak berbuat gaduh di perpustakaan. Tono dan Sandi pun minta maaf kepada Sinta dan Dinda. Sinta tetap marah kepada mereka berdua. Namun Dinda memaafkan mereka, asalkan mereka berdua tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Dari cerita di atas, jawablah pertanyaan berikut ini :

a. Dimanakah Tono, Sandi, Dinda dan Sinta pergi? 

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Talitha Desena
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved