Breaking News:

Siapa Sosok Denise Chariesta? Penuh Kontroversi, Simak Perjalanan Karier Selebgram Seteru Uya Kuya

Berikut profil lengkap Denise Chariesta, perjalanan karier selebgram viral yang penuh kontroversi, berseteru dengan sejumlah artis.

Instagram Denise Chariesta
Denise Chariesta 

Reporter: Amirul Muttaqin

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Berikut profil lengkap Denise Chariesta, perjalanan karier selebgram viral yang penuh kontroversi, berseteru dengan sejumlah artis. 

Denise Chariesta merupakan selebgram kondang yang mulai melebarkan karier di dunia hiburan Tanah Air.

Ia dikenal lewat sederet kontroversinya seperti sikap sombong dan kebiasaan pamer kemewahan.

Denise juga kerap menjadi sorotan karena perseteruannya dengan figur publik lain.

Baca juga: Duet Nyanyi Lagu Gila bareng Inul Daratista, Denise Chariesta Tetap Sombong Meski Tak Hafal Lirik

Baca juga: TOLAK Endorse Murah, Ucapan Denise Chariesta Ini Buat Uya Kuya Syok: Gila Dia Sombong Banget

Denise Chariesta
Denise Chariesta (Instagram/@denisechariestaofficial)

Denise Chariesta mengawali karier di dunia hiburan sebagai seorang selebgram.

Namanya viral lewat video menyombongkan diri biasa nongkrong di mall bersama teman-temannya jelang akhir 2020 lalu.

Ia pun menyindir mereka yang hanya bisa nongkrong di pinggir jalan dan menyebutnya tidak selevel dengannya.

Denise mengunggah video yang awalnya diunggah di Instagram itu di akun YouTube @denise.chariesta.

“Malam semua gue mau ngasih tau aja nih, kita orang kaya kalau nongkrong tuh di mall, di mall mewah. Kalau kalian dimana, dipinggiran ya? Kalau dipinggiran gak usah temenan sama kita yah,” ujar Denise Chariesta dalam video tersebut.

HALAMAN SELANJUTNYA =====================>

Ikuti kami di
Editor: roessitaintan
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved