Breaking News:

Ikatan Cinta

SOSOK Evelina Winatama, Pemain Baru Ikatan Cinta Jadi Sorotan, Belum Muncul Sudah 'Diultimatum' Fans

Inilah sosok Evelina Winatama, finalis pemain baru Ikatan Cinta yang casting lewat Klaklik. Evelina Winatama memenangkan audisi.

Instagram @evelinawitanama @fitrifit12__
Evelina Witanama, artis baru di Ikatan Cinta 

Meski di sisi lain belum syuting, mereka sudah mengultimatum Evelina. 

Mereka meminta Evelina tidak berperan sebagai orang ketiga dalam hubungan Andin dan Aldebaran yang kini lagi mesra-mesranya.

"Selamat ya kak , klu dah beradu akting sama al dan andin tolong jgn ganggu merekaaa , jgn jdi org nyebelin," tulis penggemar.

"Pertama2 gw ucapin selamat kepada mbaknya.

Yang kedua mbak harus ingat nih klo udah beradu akting jangan jadi orang yang nyebelin yah, yg netral aja, jangan ganggu aladin, ganggu aja si elsa tuh.

Atau perlu mbak aja yg jadi istrinya nino yang penting aladin jangan di ganggu gugat yah. ohh iya semoga aktingnya memuaskan..," komentar lainnya.

"Congratulation kakk!! Jangan ganggu aladinku yaa," timpal lainnya.

"Semoga nggak jadi orang ketiga di rumah tangga Al dan Andin..," harap penggemar Ikatan Cinta.

"Kak plisnya jgn jdi pelakor ato perusak hubungannya al dan andin krna kita setia sma ic itu krna ic gk ada cerita pelakornya ato perusak trs gk ada mertua jahat tolong kk ya jgn jadikan ic seperti sinet sebelah," pinta lainnya.

Sosok Evelina Witanama

Dikutip dari Hot.Grid.id, Evelina Witanama berasal dari Surabaya, Jawa Timur.

Usianya 23 tahun, serta bertinggi badan 165 centimeter dan berberat badan 49 kilogram.

Sebelumnya dia adalah runner-up Koko Cici Jawa Timur tahun 2020. 

Koko Cici sendiri adalah Duta Budaya Tionghoa, Duta Pariwisata, dan Duta Sosial Provinsi Jawa Timur. 

Eveline ternyata bukan orang baru di dunia hiburan Tanah Air. Ia sudah memiliki karier yang tak kalah dari artis papan atas lainnya.

Pengalaman akting

- Webseries berjudul Pilih Mana

- Webseries berjudul Kado Untuk Ibu

- Webseries berjudul Malang Melintang

Selain akting di webseries, Evelin juga pernah menjadi bintang video klip lagu dari Rio Febrian.

Ia juga aktif sebagai talent iklan dan model.

#IkatanCinta #EvelinaWitanama

Sumber: Tribun Sumsel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved