Breaking News:

Anang Hermansyah Dioperasi, Ashanty Beberkan Penyakit yang Diderita, Kesulitan Cari Rumah Sakit

Ashanty pun membeberkan penyakit apa yang diderita Anang Hermansyah hingga harus dioperasi.

Editor: ninda iswara
Instagram @ananghijau dan @queen_arsy
Ashanty beberkan penyakit yang diderita Anang Hermansyah 

Namun, Anang Hermansyah 3 jam baru keluar ruang operasi.

"Udaa selesai katanya 15 menit ternyata 3 jam. kita pasti rada panik sedikit, ternyata ditembak masih banyak si batu kecil itu, dia minumnya kurang kali yah, dulunya, jadi kaya gini," kata Ashanty.

Kini setelah menjalani operasi, dokter menyatakan Anang sudah sehat.

"Udah ditembak, ditidurin dibius karena diambil selangnya, ini udah kejadian sebelum pergi, kata dokter udah bersih semua, kita lebih lega,

dia yang jadi manja banget. tetep menjaga kondisi, makan, segala sesuatu dari makanan juga, selain dari pikiran.

sedangkan mas anang tipe orang yang gak bisa dikasihtau," kata Ashanty.

Ashanty sudah sangat bawel mengingatkan polah makan Anang.

"Cara makan mas Anang tuh salah, bisa gak makan seharian, malam makan, kadang kalau ada aku nih makan," kata Ashanty.

(TribunBogor/Sanjaya Ardhi)

Sebagian artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Cerita Ashanty Sulit Cari Rumah Sakit untuk Anang, Suami Tahan Sakit 2 Minggu : Pipisnya Ada Darah

- Berita dan artikel terkait Anang Hermansyah lainnya di sini -

Sumber: Tribun Bogor
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved