Breaking News:

Euro 2020

LINK LIVE STREAMING Inggris vs Denmark Semifinal Euro 2020 & Cara Tonton Aksi Harry Kane di Mola TV

Saksikan Live Streaming pertandingan Timnas Inggris vs Denmark di semifinal Euro 2020 Kamis (8/7/2021).

AS English
Live Streaming Inggris vs Denmark semifinal Euro 2020. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Saksikan Live Streaming pertandingan Timnas Inggris vs Denmark di semifinal Euro 2020 Kamis (8/7/2021).

Pertandingan terakhir di semifinal Euro 2020 yang mempertemukan Inggris vs Denmark akan digelar di Stadion Wembley, London.

Kick off pertandingan Inggris vs Denmark semifinal Euro 2020 dijadwalkan akan dimulai pukul 02.00 WIB.

Laga Inggris vs Denmark semifinal Euro 2020 kali ini akan disiarkan RCTI secara langsung dan ekseklusif.

Sekaligus pertandingan Inggris vs Denmark semifinal Euro 2020 bisa disaksikan secara Live Streaming di Mola TV.

Status tuan rumah dan tren permainan yang terus meningkat membuat Inggris difavoritkan banyak pengamat sebagai calon juara.

Inggris dan Denmark akan memainkan permainan mereka di semifinal Kejuaraan Eropa untuk yang pertama kalinya selama lebih dari 20 tahun. 

Pemain depan Inggris Raheem Sterling (kanan) merayakan mencetak gol pembuka dengan rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Republik Ceko dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 22 Juni 2021.
Pemain depan Inggris Raheem Sterling (kanan) merayakan mencetak gol pembuka dengan rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Republik Ceko dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 22 Juni 2021. (Matt Dunham / POOL / AFP)

Inggris diunggulkan dengan status mereka sebagai tuan rumah untuk laga semifinal dan final. Mereka saat ini juga memiliki skuat bertalenta.

Sementara itu, Denmark, siap tampil dengan emosi dan semangat yang tinggi, untuk bisa meraih kemenangan besar di laga semifinal ini.

Inggris mengawali turnamen Euro 2020 dengan lambat panas. Namun kini, Inggris telah berkembang. Ini adalah puncak kejayaan Inggris di Piala Eropa. Untuk pertama kalinya mereka bisa menembus semifinal lagi sejak Kejuaraan Eropa 1996.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Candra Isriadhi
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved