Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

SEDANG TAYANG Live Streaming TVRI & Indosiar, Jonatan Christie vs Loh Kean Yew Olimpiade Tokyo 2020

Live Streaming badminton Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Rabu (28/7/2021), dua tungal putra wakil Indonesia bakal unjuk gigi.

Editor: Candra Isriadhi
Tribunnews/JEPRIMA
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie saat melawan wakil Denmark Anders Antonsen pada perempat final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2020). Jonatan Christie gagal melaju ke semifinal setelah dikalahkan Anders Antonsen dengan skor 14-21, 21-10, dan 12-21. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Live Streaming badminton Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Rabu (28/7/2021), dua tungal putra wakil Indonesia bakal unjuk gigi.

Setidaknya ada empat wakil Indonesia yang akan meneruskan perjuangan mereka.

Keempat wakil itu tersebar di tiga nomor, yakni tunggal putra, tunggal putri, dan ganda campuran.

Dari sektor tunggal putra, ada Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie yang akan melanjutkan kiprah mereka di babak penyisihan Grup.

Dua wakil tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting akan berjuang dalam laga pamungkas fase grup di Olimpiade Tokyo 2020 cabang olahrga bulutangkis.

Anthony Ginting sudah memetik kemenangan saat bermain lebih dahulu menghadapi Sergey Sirant wakil ROC.

Sedangkan Jonatan Christie dijadwalkan akan bertemu wakil Singapura, Loh Kean Yew, mulai pukul 17.20 WIB.

Jonatan Christie dari Indonesia melakukan pukulan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putra melawan Aram Mahmoud dari Tim Olimpiade Pengungsi selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli 2021.
Jonatan Christie dari Indonesia melakukan pukulan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putra melawan Aram Mahmoud dari Tim Olimpiade Pengungsi selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Pebulutangkis yang akrab dipanggil Jojo ini diharapkan bisa meraih kemenangan sekaligus memastikan langkahnya melaju ke babak gugur.

Anda bisa menyaksikan laga ini secara langsung dan live streaming di TVRI, Indosiar dan Vidio.com.

Menghadapi Loh Kean Yew, Jojo mempunyai modal kemenangan yang didapatkan pada pertandingan pembuka G.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved