Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

JADWAL JAM Tayang Badminton Babak Semifinal Olimpiade Tokyo 2021 Sore Ini Live Streaming TVRI, Vidio

Jadwal jam tayang badminton babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020 Jumat (30/7/2021).

Editor: Candra Isriadhi
ALEXANDER NEMENOV / AFP
Pebulutangkis Indonesia Mohammad Ahsan (atas) melakukan pukulan di sebelah Hendra Setiawan dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Aaron Chia dari Malaysia dan Soh Wooi Yik dari Malaysia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli 2021 . 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Jadwal jam tayang badminton babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020 Jumat (30/7/2021).

Sejumlah wakil Indonesia berhasil melaju ke babak perempat final maupun semifinal badminton Olimpiade Tokyo 2020.

Satu di antaranya yang berhasil melaju ke babak semifinal yakni gand putra the Daddies Ahsan dan Hendra yang akan berhadapan dengan wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Ganda putra Indonesia berhasil melangkah ke semifinal usai mengalahkan wakil tuan rumah yakni pasangan Takeshi Kamura /Keigo Sonoda (Jepang) 21-14, 16-21, 21-7.

Kemudian ganda putri Indonesia Greysia Polli /Apriyani Rahayu juga sukses melaju kesemifinal usai mengalahkan ganda putri China, Yue DU /Yin Hui Li dengan 21-15, 20-22, 21-17.

Greysia /Apriyani akan mengadapi wakil Korea Selatan.

Atlet Indonesia Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan dari Indonesia merayakan kemenangan dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putra melawan Keigo Sonoda dari Jepang dan Takeshi Kamura dari Jepang pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021.
Atlet Indonesia Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan dari Indonesia merayakan kemenangan dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putra melawan Keigo Sonoda dari Jepang dan Takeshi Kamura dari Jepang pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021. (Pedro PARDO / AFP)

Sementara itu kemenangan juga diraih Anthony Sinisuka Ginting melaju ke babak perempat final usai mengalahkan Kanta Tsuneyama (Jepang) dalam pertarungan dua set masing-masing dengan skor 21-18, 21-14

Sayangnya dua wakil Indonesia masing-masing di nomor ganda putra yakni the Minions Marcus/ Kevin tersingkir begitu juga dengan Gregoria di nomor tunggal putri serta Jonatan Christie yang harus terhenti langkahnya lebih awal.

Dukung dan doakan wakil Indonesia yang masih berjuang meraih medali.

Update jadwal dan jam tayang pertandingan bisa diakses pada link yang tersedia di artikel ini.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved