Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

SESAAT LAGI Live Streaming Badminton Olimpiade Tokyo 2020: The Daddies Ahsan/Hendra Cek Link TVRI

Saksikan sesaat lagi Live Straeming pertandingan bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Jumat (30/7/2021).

Editor: Candra Isriadhi
Pedro PARDO / AFP
Atlet Indonesia Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan dari Indonesia merayakan kemenangan dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putra melawan Keigo Sonoda dari Jepang dan Takeshi Kamura dari Jepang pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Saksikan sesaat lagi Live Straeming pertandingan bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Jumat (30/7/2021).

Pada hari ini, satu wakil Indonesia kembali akan mempermainan cabor bulu tangkis di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Wakil Indonesia yang akan memainkan pertandingan semifinal adalah pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan tampil pada semifinal ganda putra Olimpiade Tokyo 2020 yang digelar di Musashino Forest Plaza, Jumat (30/7/2021).

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan ditantang wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin untuk memperebutkan tiket ke final Olimpiade Tokyo 2020.

Kemenangan The Daddies pun menjadi harapan publik Indonesia karena pasangan veteran itu menjadi satu-satunya wakil Indonesia terisa pada ganda putra.

Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, menilai Ahsan/Hendra memiliki modal berharga untuk meraih kesuksesan pada Olimpiade Tokyo 2020.

Pebulutangkis Indonesia Mohammad Ahsan (atas) melakukan pukulan di sebelah Hendra Setiawan dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Aaron Chia dari Malaysia dan Soh Wooi Yik dari Malaysia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli 2021 .
Pebulutangkis Indonesia Mohammad Ahsan (atas) melakukan pukulan di sebelah Hendra Setiawan dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Aaron Chia dari Malaysia dan Soh Wooi Yik dari Malaysia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli 2021 . (ALEXANDER NEMENOV / AFP)

"Ahsan/Hendra ini pemain senior, sudah tiga kali tampil di Olimpiade," kata Herry IP, dilansir BolaSport.com dari NOC Indonesia.

"Saya percaya mereka bisa mengatur semangat, keinginan, dan kemauan saat menghadapi lawan," tuturnya menambahkan.

Kepiawaian dalam mengatur irama permainan akan menjadi senjata Ahsan/Hendra untuk melewati semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved