Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

LIVE STREAMING Perempat Final Sepabola Olimpiade Tokyo 2020: Spanyol, Jepang, Brasil, Mesir Tanding

Live Streaming pertandingan perempat final cabor sepakbola Olimpiade Tokyo 2020 Sabtu (31/7/2021).

Editor: Candra Isriadhi
AFP-JIJI
Takefusa Kubo dari Jepang merayakan setelah mencetak gol ke gawang Afrika Selatan selama pertandingan Grup A mereka di Olimpiade Tokyo pada hari Kamis di Stadion Tokyo. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Saksikan Live Streaming pertandingan perempat final cabor sepakbola Olimpiade Tokyo 2020.

Olimpiade Tokyo 2020 akan kembali menggelar cabor sepak bola mulai Sabtu (31/7/2021) hingga Sabtu, (7/8/2021).

Cabang olahraga sepakbola di Olimpiade Tokyo 2020 dibagi dalam 4 grup.

Di setiap grup masing-masing negara memperebutkan medali emas di ajang empat tahunan ini.

Rangkaian pertandingan pilihan sepak bola putra dapat ditonton melalui siaran langsung TVRI Nasional.

Jalan Jepang untuk meraih medali emas Olimpiade 2021 cabang olahraga sepak bola dimudahkan dengan kehadiran Takefusa Kubo.

Jebolan akademi Barcelona yang kini menjadi pemain Real Madrid ini, selalu mencetak gol dalam 3 laga penyisihan grup Olimpiade 2021 untuk Jepang.

Pemain depan Jepang Takefusa Kubo (kiri) merayakan dengan bek Jepang Yuta Nakayama setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola babak pertama grup A Olimpiade Tokyo 2020 antara Prancis dan Jepang di Stadion Internasional Yokohama di Yokohama pada 28 Juli 2021.
Pemain depan Jepang Takefusa Kubo (kiri) merayakan dengan bek Jepang Yuta Nakayama setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola babak pertama grup A Olimpiade Tokyo 2020 antara Prancis dan Jepang di Stadion Internasional Yokohama di Yokohama pada 28 Juli 2021. (Mariko ISHIZUKA / AFP)

Jepang keluar sebagai jawara grup A dengan koleksi sempurna 9 poin, mengalahkan telak Prancis (4-0), Mexico (2-1), dan Afrika Selatan (1-0).

Takefusa Kubo adalah salah satu di antara pemain Moriyasu Hajime yang berkilau dalam gelara n Olimpiade 2021, setelah Yoshida Maya, Sakai Hiroki, dan Tamiyasu Takehiro, hingga Doan Ritsu.

Tidak diragukan lagi, pemain berusia 21 tahun itu dominan dalam setiap pertandingan, termasuk saat menantang Prancis lalu.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved