Breaking News:

Aurel Hamil Lagi, Atta Halilintar Makin Protektif, Larang Terima Job di TV, Sang Istri: Lebay Banget

Aurel Hermansyah saat ini tengah hamil lagi, setelah sebelumnya mengalami keguguran. Kehamilan Aurel sempat dirahasiakan hingga tiga bulan.

Instagram @attahalilintar
Atta Halilintar over protektif pada Aurel Hermansyah yang kini tengah hamil. 

Setelah 3 bulan lebih merahasiakan..

Dengan banyak media, dan infotainment yg terus bertanya dan beritanya semakin kemana mana...

Doa terbaik ajaa ya buat keluarga kecil ku.

4 Bulanan pengajian sooon," tulis Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Nagita Slavina
Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Nagita Slavina (Instagram/attahalilintar, raffinagita1717)

Ucap Terima Kasih ke Nagita Slavina

Aurel mengatakan Nagita Slavina ternyata berjasa dalam kehamilan keduanya ini.

Istri Raffi Ahmad itu seolah menyelamatkan janin dalam kandungannya.

Pasalnya, sebelum mengetahui dirinya hamil, Aurel sempat melakukan diet.

Nagita yang tahu Aurel sedang diet langsung melarang keras.

Ia bahkan meminta Aurel untuk mencoba test pack.

"Jadi waktu kak Gigi (Nagita Slavina) dateng itu sehari sebelumnya aku bilang 'aku lagi diet nih kak. Aku nggak mau makan'," kata Aurel kembali mengingat percakapannya, dikutip dari YouTube AH, Sabtu (21/8/2021).

"Terus kak Gigi ngomong 'kamu tu ngapain sih jangan diet-diet dulu deh. Usaha lagi aja'.

Terus tiba-tiba kak Gigi ngomong 'ya udah kamu gini aja, test pack iseng'. Lalu aku bilang 'ah nggak mau ah nanti takut hasilnya kecewa'," ungkap Aurel.

Nagita Slavina saat itu memaksa Aurel untuk test pack, pasalnya ia khawatir kalau putri Anang Hermansyah itu tengah mengandung dan malah melakukan diet.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved