Breaking News:

SEBUT Poligaminya Berhasil, Kiwil Nekat Samakan Istri dengan Mobil, Kini Cuek Dihujat: Cari Sensasi

Kiwil bereaksi setelah dirinya trending topik gara-gara samakan istri dengan mobil.

Editor: octaviamonalisa
Instagram/meggykiwil
Kiwil saat bersama mantan istrinya Rohimah dan Meggy Wulandari 

Lalu Kiwil memberi apa yang diinginkannya dari seorang perempuan.

"Satu taat sama suami jadi ini konsep dasar gue dari dulu, " ungkap Kiwil.

"Gue gak butuh apa, yang loe taat aja deh dengerin suami ngomong, sama meggy kayak gitu, tapi kan, " kata Kiwil.

Dengan ditaati oleh istrinya dirasakan hati nyaman.

"Yah nyaman aja karena dari dulu, gue bekerja keras hargai itu, gila 17 tahun kerja dibilang suami ngak bertanggung-jawab,ngak ngasih apa-apa, sama Rochimah diomongi ngak bertanggung-jawab, " kata Kiwil.

Komentar beragam pun menghampiri Instagram insta.nyinyir.

"Feni rose sabar ya, kalau gw udah gw banting tuh sofa depan gw, plus walk out, " tulis Instagram bunda.rasyha.

"Kiwil bilang yg dia dapat kenyamanan....Trus yg drasakan mantan istri penderitaan...dia gak pernah nanya kenyamanan istri nya gimna. Trus lu pekerja keras dan minta timbal balik dari istri lu untuk poligami...Trus timbal balik bini lu ngelahirin ngrus anak mana hak nya. Gemes sama bentukan laki kek gini, " tulis Instagram anaziu89.

"Mo di kasih mobil 10 jg kalo bentukan laki nya kek gitu makasih deh, " tulis Instagtram nesshyaaa.

"Jawaban gila,, manusia disamakan dengan benda mati g ada pikiran nya, " tulis Instagram rosyi_14.

(TribunnewsMaker.com/*)

Sebagian artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Kiwil Trending Pasca Video Samakan Istri Dengan Mobil Viral Bikin Geram, Reaksi Santai Tulis Ini

Sumber: Tribun Sumsel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved