Breaking News:

HEBOH Pengakuan Lucinta Luna, Sebut Muhammad Fatah, Suara Pria Diperdebatkan, Kini Sibuk Klarifikasi

Penyanyi Lucinta Luna bikin heboh setelah muncul mengaku sebagai  Muhammad Fatah di kanal Youtube Boy William.

YouTube Boy William, Instagram lucintaluna
Lucinta Luna bikin heboh, muncul sebagai Muhammad Fatah 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Penyanyi Lucinta Luna bikin heboh setelah muncul mengaku sebagai Muhammad Fatah di kanal Youtube Boy William.

Setelah videonya viral, Lucinta Luna kini sibuk melakukan klarifikasi dan menyebut itu prank.

Video heboh Lucinta Luna itudiunggah 26 Oktober 2021, Boy William berbincang dengan Lucinta yang berpenampilan macho menggunakan hoodie dan celana jeans, serta berambut pendek.

Selain itu, yang mencuri perhatian adalah suara Lucinta saat bicara terdengar berat seperti laki-laki.

Lucinta Luna menyebut nama aslinya dulu adalah Muhammad Fatah. Ia menceritakan, sosok Lucinta sebenarnya tidak ada.

"Lucinta Luna itu sebenernya nggak ada, dari zaman dulu nggak ada. Dia cuma pura-pura, pengen eksis, punya ambisi terkenal, setelah terkenal ya udah," katanya.

Baca juga: CURHAT Lucinta Luna, Dulu Nekat Oplas, Kini Ngaku Takut Dosa: Ya Allah Bisa Sih Gak Gue Balik Lagi?

Baca juga: Penampilan Baru Lucinta Luna Bikin Boy William Melongo, Mirip Cowok Tulen

Lucinta Luna sebagai Muhammad Fatah di depan Boy William
Lucinta Luna sebagai Muhammad Fatah di depan Boy William (YouTube Boy William)

Kemudian, ia menceritakan masa kecilnya yang kerap didandani hingga sering bermain dengan saudara-saudara perempuan.

Selain itu, ia juga menceritakan kisah sedih saat sekolah di STM yang mana dia menjadi korban bully teman-temannya.

Namun, di penghujung video, Lucinta Luna justru memberikan kesan mengejutkan.

Ia ternyata hanya menggunakan wig. Ia pun melepaskan rambut palsunya dan menunjukkan sosoknya seperti biasa.

Kemudian, suara asli Lucinta juga terdengar seperti biasanya.

Sambil tertawa, kepada Boy William, ia mengaku hanya prank.

"Lu gimana sih Boy? Gue itu cuma nge-prank lo, itu cuma dubbing, aku kan perempuan," katanya terlihat centil.

Kemudian, ia pun menunjukkan sosok pria yang disebutnya sebagai orang yang men-dubbing suaranya yang terdengar seperti laki-laki ketika menceritakan tentang Muhammad Fatah.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved