Breaking News:

INGAT Putri Patricia? Kini Awet Muda di Usia 41, Sebut Nikah Bukan Prioritas Utama, Urus Bisnis Ini

Putri Patricia lantas mengatakan bahwa selama ini justru orang-orang di luar sana yang sering mempermasalahkan kenapa dirinya belum menikah.

Instagram @putripatricia888 / Gula+Madu
Kabar Putri Patricia, lama tak muncul di TV kini sibuk berbisnis 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Inilah kabar aktris cantik Putri Patricia yang lama tak muncul di layar kaca TV.

Putri Patricia dulu kerap wira-wiri di layar kaca, memperlihatkan kemampuan beraktingnya dalam beberapa sinetron.

Lama tak terdengar kabarnya, Putri Patricia ternyata masih santai meski belum menikah di usia 41 tahun.

Putri Patricia lantas mengatakan bahwa selama ini justru orang-orang di luar sana yang sering mempermasalahkan kenapa dirinya belum menikah.

Hal itu diungkapkan Putri Patricia saat menjadi bintang tamu di acara "Brownis", yang tayang pada Selasa, 30 November 2021.

"Memang harus banget ya (menikah)?," kata Putri Patricia, yang dikutip TribunJatim.com dari tayangan kanal YouTube Trans TV Official, Kamis, 2 Desember 2021.

"Sebenarnya kalau gue santai saja. Orang-orang saja yang di luar (heboh)," sambungnya.

Lebih lanjut, Putri Patricia mengatakan bahwa orang-orang di Indonesia seperti sudah terbiasa jadikan umur sebagai patokan untuk menikah.

Baca juga: INGAT Pengamen Jalanan yang Ditolak Anang Hermansyah saat Audisi? Ini Kabarnya, Ashanty: Merinding

Baca juga: INGAT Amel Amilia yang Viral Disebut Mirip Nike Ardilla? Kini Penampilan Makin Disorot, Fokus Nyanyi

Putri Patricia akui santai meski belum menikah di usia 41 tahun karena baginya masih banyak hal lain yang lebih penting untuk dipikirkan.
Putri Patricia akui santai meski belum menikah di usia 41 tahun karena baginya masih banyak hal lain yang lebih penting untuk dipikirkan. (Instagram.com/@putripatricia888)

"Kayaknya orang di sini terbiasa, kayak udah tuntutan, umur sekian harus nikah, sudah nikah punya anak satu, udah punya anak satu, punya anak dua, dan begitu seterusnya," tutur Putri Patricia.

Namun, Putri Patricia mengaku bahwa dirinya memiliki pola pikir yang tidak seperti standar mayoritas orang di Indonesia.

Sehingga, bagi Putri menikah bukan prioritas pertama hidupnya lantaran masih banyak hal-hal lain yang jauh lebih penting untuknya.

"Cuma ya mungkin karena saya cara berpikirnya tidak seperti standar orang di sini," ujarnya.

"Jadi memang menikah itu bukan menjadi prioritas pertama. Masih banyak hal-hal lain yang lebih penting kita pikirkan," kata Putri Patricia.

Terakhir, Putri Patricia mengatakan, kalau dirinya tinggal di luar negeri, mungkin ada beberapa orang yang memiliki pola pikir yang sama sepertinya.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved