Breaking News:

KABAR DUKA Pemain Sepak Bola Indonesia Raychan Adji Meninggal Kecelakaan, Usia Masih 18 Tahun

Pemain sepak bola Indonesia Raychan Adji meninggal dunia setelah terlibat dalam kecelakaan mobil pada Senin 3 Januari 2022.

Editor: galuh palupi
Instagram @raychanadjip__
Sosok Raychan Adji 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Pemain sepak bola Indonesia Raychan Adji meninggal dunia setelah terlibat dalam kecelakaan mobil pada Senin 3 Januari 2022.

Pemuda yang masih berusia 18 tahun ini mengalami kecelakaan di Banyuwangi, Jawa Timur saat hendak menuju Bali.

Raychan bersama 2 rekannya mengendarai mobil menuju Bali untuk bergabung dengan tim Persikabo 1973 yang sudah berada di Denpasar sehari sebelumnya.

Hal itu dikatakan Media officer Persikabo 1973, Nandang Permana Sidik.

"Mohon doanya teman-teman untuk almarhum, Persikabo berduka. Pemain muda Persikabo U-18 (Raychan Adji) dan satu personil dari tim transportasi Persikabo (Amirulloh) wafat dalam kecelakaan lalu lintas di Banyuwangi pada Senin pagi 3 Januari 2022 saat akan perjalanan menuju Bali," kata Nandang.

Raychan Adji meninggal dalam kecelakaan maut
Raychan Adji meninggal dalam kecelakaan maut (Via Tribun Manado)

Lebih lanjut, Nandang menjelaskan bahwa Raychan berada di dalam mobil operasional jenis mini bus beserta dua orang rekannya.

Baca juga: Pemuda Dulu Viral Nikahi Guru 25 Tahun Lebih Tua, Ini Kabar Terbarunya, Terungkap Cara Nafkahi Istri

Baca juga: VIRAL Pria Bisa Pergi ke Amerika Berkat Jadi Driver Ojol, Tiap Hari Nabung, Segini Penghasilannya

"Dalam mobil operasional tim, Avanza, ada tiga orang, meninggal 2, sopir sama Raychan," tegasnya.

Rencananya, jenazah Raychan Adji akan dibawa ke rumah duka yang beralamat di Jalan Perjuangan No 9 RT 013/05, Kebon Pala, Kecamatan Makassar, Provinsi DKI Jakarta.

Kronologi kecelakaan

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Mulanya, truk trailer dengan nomor polisi L 8680 UV yang dikemudikan Widodo Andre Irawan, 31 tahun, warga Desa Tlogosari, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang berjalan dari arah selatan.

Pada saat yang sama, dari arah utara melaju mobil avanza dengan nopol B 2203 SFZ melaju dari arah utara. Mobil yang dikemudikan Amirulloh, 37 tahun, warga Jl. Padat Karya, Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, DKI Jakarta, ini mendahului kendaraan di depannya.

“Karena jarak yang terlalu dekat, sehingga pengemudi Avanza tidak bisa menghindar dan membentur bagian depan sebelah kanan truk trailer,” jelas Kanit Penegakan Hukum Satlantas Polresta Banyuwangi AKP Budi Hermawan.

Akibatnya, bagian depan mobil avanza ringsek. Begitu juga dengan bagian depan truk trailer. Hanya saja, kerusakan pada bagian depan truk relatif lebih tidak terlalu parah.

Sosok Raychan Adji
Sosok Raychan Adji (Instagram @raychanadjip__)

Pengemudi mobil avanza luka parah. Dia mengalami patah tulang di tanan kanan, dan dadanya berlubang akibat benturan yang sangat keras.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bogor
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved