Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Pertandingan Chelsea Vs Tottenham Liga Inggris 2022, Skor Akhir 2-0: Ziyech Cetak Gol Indah

Hasil pertandingan Chelsea Vs Tottenham Liga Inggris 2022, skor akhir 2-0: gol indah Ziyech jadi penentu.

Editor: Candra Isriadhi
JUSTIN TALLIS / AFP
Penjaga gawang Chelsea asal Spanyol Kepa Arrizabalaga (kiri) membersihkan bola saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge di London pada 23 Januari 2022. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Hasil pertandingan Chelsea Vs Tottenham Liga Inggris 2022, skor akhir 2-0: gol indah Ziyech jadi penentu.

Chelsea kembali raih hasil positif usai mempercundangi Tottenhan Hotspur di Stadion Stamford Brigde, London, Inggris.

Pertandingan berjuluk derbi London ini berakhir dengan kemenangan Chelsea dengan skor menyakinkan 2-0.

Pertandingan Chelsea vs Tottenham merupakan laga penutup pekan ke-23 Liga Inggris 2021-2022.

Bertanding di Stamford Bridge, Hakim Ziyech membuka keunggulan The Blues melalui sepakan melengkung yang begitu indah pada menit ke-47.

Kemudian, Thiago Silva menggandakan keunggulan pada menit ke-55, sekaligus memastikan kemenangan 2-0 Chelsea atas Tottenham.

Ini menjadi kemenangan keempat secara beruntun Chelsea atas Tottenham musim ini dan yang ketiga hanya pada Januari 2022.

Penyerang Chelsea, Hakim Ziyech, merayakan gol kontra Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Liga Inggris, Senin (24/1/2022) dini hari WIB.
Penyerang Chelsea, Hakim Ziyech, merayakan gol kontra Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Liga Inggris, Senin (24/1/2022) dini hari WIB. (AFP/JUSTIN TALLIS)

The Blues juga sukses melibas rival dari London Utara itu dalam pertandingan dua leg di semifinal Piala Liga Inggris (agregat 3-0).

Sementara, pertemuan pertama mereka musim ini berakhir dengan kemenangan 3-0 Chelsea di markas Tottenham pada medio September 2021.

Kemenangan sekaligus memutus tren negatif Chelsea. Sebelumnya, kubu London Barat tersebut gagal menang dalam empat laga Premier League secara beruntun (3 imbang, 1 kalah).

The Blues kini meraup 47 poin di posisi ketiga klasemen Liga Inggris, sedangkan Spurs turun di peringkat ketujuh dengan torehan 36 poin.

Jalannya pertandingan Chelsea vs Tottenham

Chelsea langsung mengambil inisiatif serangan pada awal babak pertama. The Blues bahkan dengan cepat menembus pertahanan Tottenham dan menciptakan dua peluang.

Peluang pertama hadir saat crossing Mason Mount di sisi kanan disambut dengan tendangan voli Romelu Lukaku di kotak penalti Tottenham pada menit pertama.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved