Breaking News:

Jadwal Prediksi Persib Bandung vs Persik Kediri Liga 1 2022, Maung Bandung Andalkan Ezra Walian

Jadwal prediksi Persib Bandung vs Persik Kediri Liga 1 2022, Maung Bandung andalkan Ezra Walian.

Editor: Candra Isriadhi
TRIBUNNEWS.COM/Muhammadnursina
Pemain Persib Bandung, Marc Klok hendak mengoper bola kepada rekannya saat melawan Persita Tangerang pada pekan 18 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, denpasar, Bali, Jumat (7/1/2022) malam. Pertandingan tersebut dimenangkan Persib Bandung berkat gol penalti Bruno Cantanhede. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Jadwal prediksi Persib Bandung vs Persik Kediri Liga 1 2022, Maung Bandung andalkan Ezra Walian.

Persib Bandung bakal menjamu Persik Kediri pada Jumat (25/3/2022) kick off mulai pukul 18.30 WIB.

Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Langkah Persib Bandung untuk meraih gelar juara memang semakin sulit, namun tambahan 3 angka akan membuat mereka menyegel posisi kedua klasemen BRI Liga 1.

Sayangnya, nafsu Persib untuk meraih kemenangan nampaknya akan sedikit lebih sulit, lantaran Maung Bandung dipastikan tak akan diperkuat oleh barisan pemain terbaiknya.

Nama-nama seperti Teja Pakualam, Adri Idrus, Henhen Herdiana, dan Beckham Putra harus absen lantaran mengalami cedera dan akumulasi kartu kuning.

Nama yang disebutkan terakhir dapat dikatakan sebagai pemain yang memiliki peran paling vital dalam urusan menyerang Persib Bandung.

Striker Persib Bandung, Ezra Walian (kedua kiri) mendapat gangguan dari pesepak bola Persipura Jayapura dalam laga pekan kesepuluh BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/10/2021) malam. Persib Bandung menang telak dengan skor 3-0 (2-0).
Striker Persib Bandung, Ezra Walian (kedua kiri) mendapat gangguan dari pesepak bola Persipura Jayapura dalam laga pekan kesepuluh BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/10/2021) malam. Persib Bandung menang telak dengan skor 3-0 (2-0). (TRIBUNNEWS.COM/Muhammadnursina)

Ia menjadi gacoan Robert Rene Albert untuk pengatur ritme serangan sekaligus menciptakan peluang berbahaya.

Untungnya, di tengah menepinya Beckham, Maung Bandung dipastkan akan diperkuat Ezra Walian yang selesai menerima hukuman kartu.

Meski jarang mencetak gol, Ezra dapat dimanfaatkan Robert untuk menafsirkan ruang bagi striker Persib dan melayani mereka untuk mencetak gol.

Bermain sebagai winger kiri di sistem 4-3-3 Robert, Ezra tak banyak melakukan sprint seperti ciri khas winger lainnya.

Pemain berdarah Belanda dan Indonesia itu memanfaatkan atribut teknik olah bola dan visinya yang apik untuk memberi sentuhan berbeda dalam peran seorang winger.

Dan Robert paham betul cara bagaimana memanfaatkan atribut spesial Ezra Walian.

Selebrasi gelandang Persib Bandung, Beckham Putra saat membela timnya di pekan ketiga BRI Liga 1 2021 melawan Bali United yang berakhir dengan skor imbang 2-2 di Stadion Indomilk, Sabtu (18/9) malam.
Selebrasi gelandang Persib Bandung, Beckham Putra saat membela timnya di pekan ketiga BRI Liga 1 2021 melawan Bali United yang berakhir dengan skor imbang 2-2 di Stadion Indomilk, Sabtu (18/9) malam. (Dok: Persib Bandung)

Ezra memang tak terlalu fantastis, ia bukanlah pemain yang mampu menyumbangkan gelontoran gol di tiap musimnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved