Breaking News:

'Siapa ya Om?' Pilu Andika Kangen Band, 12 Tahun Terpisah, DM Anak Malah Dikira Orang Lain: Diblokir

12 tahun terpisah, Andika Kangen Band sempat DM Anaknya tapi tak dikenali. Malah dipanggil om lalu diblokir.

Editor: octaviamonalisa
Instagram @kiranavelovoicee_
12 tahun terpisah, Andika Kangen Band ceritakan perjuangannya bisa bertemu sang putri Kirana Velovoice 

Momen mengharukan tersebut akhirnya tiba saat Andika memberikan kejutan ulang tahun untuk Kirana.

Anak Andika Mahesa dari mantan istri pertama sudah gadis, kini secantik sang mama
Anak Andika Mahesa dari mantan istri pertama sudah gadis, kini secantik sang mama (Instagram @bunganiari_, Instagram)

"Pas ngasih surprise dia pas ultah juga kebetulan, emang bener-bener ketemu."

"Jadi di-prank sama bundanya, kan kita nyewa mobil karena nggak bisa pakai mobil kan ke sana."

"Akhirnya naik pesawat, turun, nyewa mobil di sana," tuturnya.

Namun, Kirana kaget melihat keberadaan Andika.

"Sampai sana, Bunga itu nyetting sama aku gimana caranya Kirana tuh kaget, dia baru tau nih orang tuanya."

"Jadi begitu gua sampai sana, Bunga turun dia bilang 'Eh, tas bunda ketinggalan lagi di mobil, ambilin dong'."

"Akhirnya si Kirana ini jalan ke mobil, begitu buka pintu, kaget mungkin, 'Aaaaa'," sambungnya.

Namun, seiring berjalannya waktu, Andika melakukan pendekatan secara perlahan hingga akhirnya Kirana membuka hati.

"Dari situ pelan-pelan memberikan sentuhan-sentuhan, mulai tau dianya, mulai ngobrol," tutup Andika.

Sebagian artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Cerita Andika Kangen Band Bertemu Putrinya, Kirana Velovoice setelah 12 Tahun Berpisah

Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved