Breaking News:

FAKTA Kemenangan Timnas Indonesia di SEA Games 2022: Egy Maulana Vikri Gacor Lawan Filipina

Fakta kemenangan Timnas Indonesia di SEA Games 2022: Egy Maulana Vikri gacor lawan Filipina.

Editor: Candra Isriadhi
Instagram @pssi
Pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri saat berjabat tangan dengan pemain Singapura. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Fakta kemenangan Timnas Indonesia di SEA Games 2022: Egy Maulana Vikri gacor lawan Filipina.

Timnas Indonesia yang berlaga di SEA Games 2022 baru saja memetik kemenangan melawan Filipina.

Timnas Indonesia memetik kemenangan menyakinkan atas Filipina di babak penyisihan Grup A SEA Games 2022 pada Jumat (13/5/2022).

Laga yang digulir di Viet Tri Stadium, Vietnam itu, Timnas Indonesia U-23 sukses mengandaskan perlawanan Filipina dengan skor 4-0.

Gol-gol Timnas Indonesia U-23 dilesatkan oleh Muhamad Ridwan (18'), Rizky Ridho (44'), Egy Maulana Vikri (74'), dan Marselino Ferdinan (85').

Atas tambahan tiga poin Garuda menghadapi Filipina, tim asuhan Shin Tae-yong ini membuka asa untuk lolos ke babak semi final SEA Games 2022.

Timnas Indonesia U-23 kini bertengger di posisi puncak klasemen Grup A dengan torehan enam poin dari tiga pertandingan.

Baca juga: DAFTAR 20 Timnas yang Lolos Piala Dunia 2022 Qatar, Tak Ada Nama Italia, Portugal dan Australia

Baca juga: JATUH di Rumah, Kondisi Ahmad Afi eks Timnas Indonesia U-16 Pilu, Alami Penyumbatan Otak Ortu Nangis

Selebrasi winger Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana saat merayakan golnya ke gawang Timor Leste. Laga yang digulir di Viet Tri Stadium, Vietnam itu, Timnas Indonesia U-23 sukses mengandaskan perlawanan Filipina dengan skor 4-0, Jumat (13/5/2022).
Selebrasi winger Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana saat merayakan golnya ke gawang Timor Leste. Laga yang digulir di Viet Tri Stadium, Vietnam itu, Timnas Indonesia U-23 sukses mengandaskan perlawanan Filipina dengan skor 4-0, Jumat (13/5/2022). (Instagram @PSSI)

Namun, posisi puncak Timnas Garuda diindikasikan tak akan bertahan lama, Ricky Kambuaya dan kolega masih harus menunggu laga antara Vietnam dan Myanmar yang baru akan digelar pada pukul 07.00 WIB nanti.

Namun, tabungan empat gol ke gawang Filipina membuktikan bahwa pasukan Shin Tae-yong mengalami perkembangan pesat di setiap laganya.

Berikut catatan dan fakta menarik kemenangan Timnas Indonesia atas Filipina di SEA Games 2022, dilansir dari berbagai sumber.

1. Egy Maulana Memesona

Dua dari empat gol Timnas Indonesia U-23 adalah andil seorang Egy Maulana Vikri lewat catatan satu assist dan satu golnya.

Bermain sebagai winger kanan, Egy berkali-kali mampu mengancam pertahanan Filipina lewat kecepatan dan skill olah bolanya yang istimewa.

Gol yang disarangkan Muhamad Ridwan adalah hasil kerja keras pemain milik FK Senica ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved