Breaking News:

TAK Kalah dari Nagita Slavina, Beredar Potret Lawas Rieta Amilia saat Muda, Penampilan Modis, Glamor

Inilah potret lawas Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina yang mencuri perhatian. Modis tak kalah dari sang anak

Instagram
Foto muda Rieta Amilia curi perhatian, tampil modis dan cantik tak kalah dari Nagita Slavina. 

"Mampir Ke Rumah Keluarga LesLar  Gemeezzz sama Baby L ," bunyi keterangan akun @raffinagita1717, Kamis (30/6/2022).

Selain kebersamaannya dengan Lesty Kejora dan baby L yang jadi sorotan, penampilan Nagita Slavina juga tak kalah mengundang perhatian.

Ibunda Rafathar dan Rayyanza itu ramai jadi perbincangan karena mengenakan baju yang modelnya bolong-bolong. Kemeja simpel berlengan pendek itu memiliki model lubang yang berbentuk hati.

Nagita Slavina menuai banyak pujian karena dirasa selalu berhasil memadu-padankan busana.

Bukan hanya soal harga, netter juga mengomentari model baju bolong-bolong yang dipakai Nagita Slavina.
Bukan hanya soal harga, netter juga mengomentari model baju bolong-bolong yang dipakai Nagita Slavina. (Instagram)

Pun tak disangka jika baju dengan desain unik milik Nagita itu dibanderol dengan harga yang cukup mahal, untuk ukuran sebuah kemeja.

Dilansir TribunJatim.com dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, baju Nagita Slavina merupakan keluaran merek fesyen mewah asal Milan, MSGM yang dijual dengan harga sekitar Rp8,5 juta.

Sungguh harga yang cukup mahal, dan sama sekali tak terpikirkan oleh netizen.

"#NagitaSlavina wearing #MSGM 'Cotton Gabardine Shirt with Cut Out Heart Details' from msgm.com USD 575 / 8.500.000 IDR," bunyi keterangan tentang kemeja warna cokelat Nagita Slavina tersebut.

Netizen pun langsung menyerbu unggahan perihal baju Nagita Slavina itu.

Harga Baju Bolong-bolong Nagita Slavina Bikin Heran
Harga Baju Bolong-bolong Nagita Slavina Bikin Heran (Instagram/raffinagita1717)

Mereka lagi-lagi dibuat heran karena harga tak masuk akal baju Nagita Slavina, terlebih ini memiliki desain bolong-bolong.

Namun, tak sedikit pula dari mereka yang tidak kaget usai mengetahui harga baju tersebut.

"Baju bolong-bolong kok harganya sama kayak mio seken," ujar netizen.

"Udah bolong-bolong, harga 8 juta. Bikin masuk angin," sahut lainnya. "Bolong harganya segitu, gimana gak bolong ya," celetuk yang lain.

"Kalo gue yg pake di kira ODGJ," kata warganet lain seraya menambahkan emoticon sedih.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved