Breaking News:

Kasus Pelecehan Seksual Putri Candrawathi Dihentikan, Ayah Brigadir J Ingin Nama Baik Anaknya Pulih

Saat menyaksikan pengumuman ini terlihat raut wajah Samuel yang bahagia dan mengucap syukur, begitu juga dengan ibu Brigadir Yosua, Rosti Simanjuntak

TribunJambi/Aryp Tondang, ist
Samuel, ayah Brigadir J ingin nama baik anaknya pulih, yakin tak ada pelecehan. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - DirtipidumBareskrim Polri resmi menghentikan kasus pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi, Jumat (12/8/2022) malam.

Penghentian itu telah diketahui oleh ayah Brigadir J alias Brigadir Yosua, Samuel Hutabarat melalui siaran televisi dari rumahnya.

Samuel yakin anaknya tidak melakukan tindakan pelecehan tersebut.

Saat menyaksikan pengumuman ini terlihat raut wajah Samuel yang bahagia dan mengucap syukur, begitu juga dengan ibu Brigadir Yosua, Rosti Simanjuntak yang sumringah mendengar kasus pelecehan ini dihentikan.

"Saya sangat bersyukur Dirtipidum mengumumkan bahwa kasus pelecehan seksual kepada anak saya sudah dihentikan, saya sangat mengapresiasi," ucapnya.

Ia mengatakan dengan hal ini sudah menjawab tudingan liar yang selama ini menjadi alasan skenario Ferdy Sambo membunuh Brigadir Yosua dengan alasan pelecehan seksual.

Ke depannya ia berharap agar nama baik anaknya bisa pulih kembali, dengan pernyataan langsung dari Ferdy Sambo dan Ibu Putri bahwa tidak ada kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Brigadir Yosua.

Baca juga: Tetap Jangan Buka Mulut! Usai Brigadir J Tewas, Putri Istri Ferdy Sambo Janjikan Rp 1M ke Bharada E

Baca juga: ISI Surat Permohonan Maaf Ferdy Sambo Atas Kematian Brigadir J, Ngaku Rekayasa Kasus: Tidak Jujur

Samuel Hutabarat, ayah Brigadir Yosua meminta keadilan untuk anaknya yang tewas karena penembakan di rumah dinas pejabat Polri di Jakarta.
Samuel Hutabarat, ayah Brigadir Yosua meminta keadilan untuk anaknya yang tewas karena penembakan di rumah dinas pejabat Polri di Jakarta. (Tribunjambi.com/M Kurniawan)

Pernyataan Mabes Polri

Polisi menghentikan penyidikan kasus dugaan pelecehan seksual dengan terlapor Brigadir Yosua Hutabarat.

Kasus dugaan percobaan pembunuhan pada istri Ferdy Sambo dengan terlapor Brigadir J juga turut dihentikan.

Kedua kasus ini dilaporkan oleh Putri Chandrawati, istri Ferdy Sambo, pada Juli 2022 lalu.

Pengumuman penghentikan penyidikan dua kasus ini diumumkan oleh Brigjen Andi Rian, Jumat (12/8/2022) malam.

"Berdasarkan hasil gelar perkara tadi sore, kedua perkara ini kita hentikan penyidikannya, karena tidak ditemukan peristiwa pidana. Bukan merupakan peristiwa pidana," ungkap Brigjen Andi Rian.

Belum mau buka suara soal kematian Brigadir J, Putri Candrawathi istri Ferdy Sambo hanya nangis dan ucap malu saat diperiksa
Belum mau buka suara soal kematian Brigadir J, Putri Candrawathi istri Ferdy Sambo hanya nangis dan ucap malu saat diperiksa (Kolase Facebook, Kompas TV)

Dia bilang, dengan terungkapnya laporan polisi yang dtangani Bareskrim dengan korban Brigadir Yosua, maka dengan sendirinya sudah menjawab fakta bahwa dua laporan dengan terlapor Yosua sebenarnya tidak ada.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved