Breaking News:

Cerai & Diselingkuhi saat Hamil, Artis Doakan Mantan yang Ultah, Kenang Masa Lalu: Zaman Kita Muda

Diselingkuhi saat hamil, artis pilih cerai. Kini doakan mantan yang ulang tahun, kenang masa lalu hingga beberkan kebaikan.

Editor: ninda iswara
Instagram @zacklee @nafaurbach
Diselingkuhi saat hamil, artis pilih cerai. Kini doakan mantan yang ulang tahun, kenang masa lalu hingga beberkan kebaikan. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Diselingkuhi saat hamil hingga akhirnya cerai, hubungan artis cantik ini dengan sang mantan kekasih masih terjalin dengan baik.

Tali persaudaraan di antara keduanya tak putus karena ada anak yang menyatukan.

Sosok artis yang dimaksud yakni Nafa Urbach.

Meski telah bercerai, Nafa Urbach buktikan hubungannya dengan Zack Lee masih terjalin dengan baik.

Hal ini terlihat dari salah satu unggahan di media sosial Instagram milik Nafa Urbach, di mana di unggahan tersebut dirinya menulisan pesan di hari ulang tahun Zack Lee.

Dalam unggahan tersebut, Nafa Urbach memuji kebaikan Zack Lee yang ringan tangan dalam membantu orang-orang dan memiliki pribadi yang sederhana.

"HAPPY Birthday omlee @zackleelife77 , dr jaman kita muda kita terbiasa turun ke bawah, duduk bersama dengan orang2 bawah  makan bareng yang tadinya hanya sekedar pelayanan ahirnya menjadi gaya hidup," tulis Nafa Urbach dikutip oleh Grid.ID, Senin (15/8/2022).

Baca juga: Tahu Zack Lee Selingkuh, Nafa Urbach Doakan, Reaksi Anak saat Papa Gonta-ganti Pacar: Bisa Nikah?

Baca juga: Padahal Dikit Lagi 4 Tahun Nafa Urbach Simpan Sesal, Dulu Menyerah & Ceraikan Zack Lee: Aku Kalah

Nafa Urbach doakan Zack Lee yang sedang berulang tahun
Nafa Urbach doakan Zack Lee yang sedang berulang tahun (Instagram @nafaurbach)

Tak hanya sampai di situ, di hari spesial ini, Nafa Urbach berharap agar Zack Lee terus menjadi Zack Lee yang selalu dirinya kenal dan berharap menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Gaya hidup di mana kamu gak perlu terlihat bgtu megah tapi kemegahan mengikutimu dengan bagaimana hidup kamu untuk orng lain , bukan cuma sekedar memberi tapi hatimupun ikut serta mengasihi."

"Tetaplah menjadi kowe yang sekarang bahkan lebih baik lagi dan lagi," sambung Nafa Urbach.

Nafa Urbach juga berharap agar Zack Lee terus menjadi orang yang sabar dalam menghadapi segala hal dan semakin peka terhadap hal-hal di sekitarnya.

"Di mana hartamu berada di situ hatimu berada. Aku melihat hartamu ada di orng2 kecil krn kowe selalu melakukan dengan sukacita, tanamkan itu selalu patok di dlm hatimu selalu."

"Sabarlah dlm setiap pertandingan, pekalah dlm setiap tindakan dan menangkanlah perlombaan dan kembalikanlah kemuliaan dan tepuk tangan hanya Untuk NYA," tutup Nafa Urbach.

Tahu Zack Lee Selingkuh, Nafa Urbach Doakan, Reaksi Anak saat Papa Gonta-ganti Pacar: Bisa Nikah?

Halaman
1234
Sumber: Grid.ID
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved