Breaking News:

Trik Bisnis Kaos Jersey ala Jumariyanto Berslogan: Pabriknya Satu, Pemiliknya Banyak: Tertarik Join?

Ini trik bisnis Kaos Jersey ala Jumariyanto dari Wonogiri Jawa Tengah dengan brand Regarsport, slogan usahanya: Pabriknya satu pemiliknya banyak!

TribunNewsmaker.com/ Regarsport
Kisah sukses Jumariyanto, pengusaha Kaos Jersey dari Wonogiri dengan Brand Regarsport, menjaring ribuan reseller di seluruh Indonesia dengan tagline: Pabriknya satu pemiliknya banyak. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Trik bisnis kaos Jersey ala Jumariyanto, pengusaha asal Wonogiri ini bisa dibilang cerdas karena terbukti jangkauan pemasarannnya menasional, diterapkan serba online lewat brand Regarsport di laman regarsport.net/id .

Lewat bendera PT Regarsport Industri Indonesia, Jumariyanto mengusung tagline: Pabriknya Satu Pemiliknya Banyak.

Apa maksud tagline tersebut? Rupanya Jumariyanto menawarkan peluang menjadi reseller ke semua orang secara nasional karena melihat cerahnya peluang pasar kaos Jersey. 

Salah satu layanan kemudahan pesanan Jersey yang ditawarkan Regarsport adalah jaminan terkirimnya pesanan dalam 10 hari, mulai dari proses produksi hingga barang sampai di tangan pelanggan.

Dan pesanan tidak diwajibkan atau dipersyaratkan dalam jumlah besar. 

Baca juga: Sangat Diminati, Model Bisnis Regarsport Jersey Olahraga Asli Indonesia, Jadi Buruan Para Reseller

Pesanan 1 kaos Jersey pun dilayani, dengan desain sesuai keinginan pelanggan atau customer. 

Dan kini Jumariyanto sudah memiliki ribuan jaringan reseller di seluruh Indonesia. 

Para reseller cukup mencarikan pesanan tanpa modal sepeser pun. 

Lantas pesanan Kaos Jersey langsung masuk ke PT Regarsport Industri Indonesia di Wonogiri Jawa Tengah untuk diproduksi di pabriknya dan dikirim lewat jasa pengiriman paket secepatnya (dalam waktu maksimal 10 hari). 

Pemilik bisnis Regarsport, Jumariyanto.
Pemilik bisnis Regarsport, Jumariyanto. (TRIBUNSOLO.COM/GARUDEA PRABAWATI dan Facebook)

Lantas mengapa begitu banyak reseller yang bergabung dengan Regarsport Indonesia? 

TribunNewsmaker.com mengintip dari websitenya di alamat regarsport.net/id , ternyata persyaratan menjadi calon reseller sangatlah mudah, tanpa modal uang sepeser pun! Berikut ini rincian persyaratan mudah yang ditawarkan Regarsport :

A. Bebas Modal
Pendaftaran Gratis dan Super mudah. Dengan resmi menjadi Reseller, anda langsung bisa berjualan dan langsung menerima order. Dengan sistem PO, artinya uang yang harus dibayar sebagai DP berasal dari user/pembeli yang memesan.

B. Bebas Tempat
Menjadi Reseller REGARSPORT dan menjalankan bisnis ini bisa dilakukan dari mana saja. Bisa dari ruang tamu anda, garasi, bahkan dari warung kopi langganan anda. Karena berbasis online, semua transaksi menggunakan handphone dan tak memerlukan kantor khusus.

C. Bebas Waktu
Menjadi Reseller REGARSPORT tak terbatas jam kerja. Artinya proses bisnis bisa dilakukan kapanpun. Tak akan mengganggu aktifitas harian anda namun tetap dengan hasil yang menjanjikan.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved