Breaking News:

Sempat Kritik, Pasha Ungu Kini Nikmati Lagu Ojo Dibandingke Bareng Farel Prayoga, Banjir Komentar

Pasha Ungu sempat memberi kritik pada Farel Prayoga yang menyanyikan lagu Ojo Dibandingke di Istana Negara.

Editor: galuh palupi
Kolase Tribunnewsmaker
Sempat mengkritik, Pasha Ungu kini goyang 'Ojo Dibandingke' bareng Farel Prayoga 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Pasha Ungu sempat memberi kritik pada Farel Prayoga yang menyanyikan lagu Ojo Dibandingke di Istana Negara.

Menurut Pasha, Farel Prayoga lebih cocok menyanyikan lagu yang sesuai dengan usianya, dibanding membawakan lagu patah hati orang dewasa.

Karena kritikannya tersebut, ia kemudian disorot oleh warganet. Terlebih baru-baru ini ia terlihat satu panggung dengan Farel Prayoga, Penyanyi cilik yang pernah ia kritik itu.

Pada Sabtu (27/8/2022) kemarin, Pasha Ungu dan Farel Prayoga tampak dipanggung yang sama di sebuah acara politik bertajuk "Birukan Langit Indonesia" yang menghadirkan sosok Zulkifli Hasan. Acara itu dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta.

Pada acara itu Farel Prayoga terlihat menyanyikan sebuah lagu yang pernah dinyanyikannya di Istana Merdeka yaitu "Ojo Dibandingke".

Pasha Ungu dan Farel Prayoga tengah menyanyikan lagu
Pasha Ungu dan Farel Prayoga tengah menyanyikan lagu "Ojo Dibandingke" di acara yang bertajuk "Birukan Langit Indonesia. (Tribun Medan)

Ia tampak semangat dan antusias menghibur penonton yang ada dihadapannya itu.

Baca juga: Farel Prayoga Viral Nyanyi Depan Jokowi di Istana Negara, Pasha Ungu Menyayangkan Hal Ini: Jujur

Yang menarik perhatian ialah, Pasha Ungu beserta Istrinya Adelia Wilhelmina turut menyanyikan lagu yang pernah ia kritik tersebut.

Ia menyanyi dengan Farel Prayoga diikuti ibu-ibu dan bapak-bapak berbaju biru dibelakang mereka.

Hal ini kemudian kembali disorot oleh warganet. Pasha Ungu disebut-sebut menjilat ludahnya sendiri.

"Udah mengkritik ujung-ujungnya menikmati juga, menjilat ludahnya sendiri, waduh sehat terus dan sukses buat dek Farel," tulis akun bernama Rumi dikutip dari akun YouTube Jelajah Tv

Selain itu warganet juga menyebutkan bahwa panggung Farel Prayoga dijadikan sebagai alat untuk mendongkrak popularitasnya dibidang politik

"Kayaknya mas ungu hanya ingin berselancar di atas panggung farel. Setelah kritikannya beberapa waktu lalu," tulis Mas Khoirudin

”Kemarin dihujat oleh Pasha karena dianggap belum waktunya nyanyi lagu dewasa tapi kok diajak acara partai politik. Ini namanya pelanggaran politisasi anak" tulis Ade Shidarta

Pasha Ungu kini memang tengah serius menjalani karirnya sebagai politikus. Bersama Partai Amanat Nasional (PAN) Pasha Ungu berencana maju sebagai Caleg dan mengincar kursi DPR RI DKI Jakarta daerah pemilihan (Dapil) 3.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved