Breaking News:

Menurut Pakar, Ini Arti Tanda Tangan Ferdy Sambo yang Mirip Organ Milik Pria, 'Fantasinya Beda'

Arti dari tanda tangan Ferdy Sambo yang dibilang mirip dengan organ milik pria, ahli sebut fantasinya tak biasa

Editor: Talitha Desena
Kompas TV dan via Wartakota
tangan permintaan Ferdy Sambo 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Tulisan dan tanda tangan Ferdy Sambo dinilai oleh ahli grafologi, tanda tangan yang mirip dengan organ milik pria itu disebut punya fantasi berbeda.

Seperti yang diketahui, Ferdy Sambo otak pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat tengah menjadi buah bibir.

Segala hal terkait Ferdy Sambo jadi sorotan, termasuk hal-hal yang kecil.

Salah satunya tanda tangan Ferdy Sambo kini mendapat sorotan publik dan pakar.

Tanda tangan mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo mirip kelamin pria.

Tanda tangan Ferdy Sambo terlihat dari surat permintaan maaf terhadap para senior, rekan, dan istitusi Polri terkait kasus polisi tembak polisi atau pembunuhan terhadap ajudannya Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J. 

Baca juga: Deolipa Bongkar Kebohongan Putri Candrawathi, Ferdy Sambo Termakan Hasutan Sosok Ini: Ingin Berkuasa

Baca juga: Terbongkar Sifat Ferdy Sambo dari Tulisan Tangan, Grafolog Sebut Orang Cerdas Tapi Perlu Diwaspadai

Surat tulisan tangan permintaan Ferdy Sambo kepada Polri dan rekan-rekannya yang terseret kasus pembunuhan berencana Brigadir J
Surat tulisan tangan permintaan Ferdy Sambo kepada Polri dan rekan-rekannya yang terseret kasus pembunuhan berencana Brigadir J (via Wartakota)

Tessa Sugito, seorang Grafolog atau ahli membaca tulisan tangan, menilai bahwa Ferdy Sambo adalah orang yang berpikir komperehensif dan cerdas, serta juga memiliki fantasi seksual di luar norma umum yang ada atau konvensional.

Grafolog Tessa Sugito memberikan pandangan terhadap tanda tangan Ferdy Sambo dalam wawancara yang disiarkan Kompas Tv, Minggu (28/8/2022) malam.

Analisis terkait tanda tangan Ferdy Sambo, kata Tessa, karena simbol tanda tangan seperti alat kelamin pria itu, biasanya, maka pemiliknya atau penulisnya memiliki kecenderungan seksual fantasi yang lain.

"Atau fantasi seksual yang lain dari biasanya, atau unkonvensioal, atau bisa dibilang fantasi seksual di luar norma yang umum," kata Tessa.

Emosional, Cerdas, dan Fantasi Seksual

Eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo menuliskan surat permintaan maaf terhadap para senior, rekan dan institusi Polri terkait kasus pembunuhan berencana terhadap ajudannya Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J di rumah dinasnya di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Surat permintaan maaf Ferdy Sambo di atas kertas itu, fotonya tersebar di media sosial, sesaat sebelum ia menjalani sidang kode pelanggaran etik, Jumat (26/8/20220) lalu. Surat juga ditempeli meterei dan ditandatangani Ferdy Sambo.

Sepucuk surat Ferdy Sambo itu lalu dibacakannya di depan sidang, saat ia diputuskan telah melakukan pelanggaran berat dan dikenai sanksi dipecat dengan tidak hormat. Meskipun Ferdy Sambo mengajukan banding atas putusan itu.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved