Breaking News:

Ferdy Sambo Akhirnya Tiba di Lokasi Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, Diangkut Mobil Taktis Brimob

Ferdy Sambo tiba di kediamannya untuk jalani rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J, diangkut kendaraan taktis brimob

Editor: Talitha Desena
Tribunnews.com/Abdi Ryanda Shakti dan Youtube Kompas TV
Ferdy Sambo tiba di kediamannya pakai kendaran taktis brimob untuk jalani rekonstruksi 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Ferdy Sambo akhirnya tiba di kediamannya untuk menjalani rekonstruksi kasus pembunuhan rigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Seperti yang diketahui, Irjen Ferdy Sambo jadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir J dengan 4 orang lainnya termasuk sang istri, Putri Candrawathi.

Ferdy Sambo dan semua tersangka kasus pembunuhan Brigadir J akan menjalani rekonstruksi, Selasa, 30 Agustus 2022.

Pantauan Tribunnews.com sekira pukul 09.24 WIB, terlihat dua mobil taktis Brimob Polri melewati rumah dinas Irjen Ferdy Sambo Komplek Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Ternyata di dalam mobil taktis tersebut berisi Irjen Ferdy Sambo.

Mobil tersebut berjalan menuju ke lokasi pertama yakni di rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Iya infonya baru Irjen Pol FS yang sampai, 4 tersangka lainnya masih di jalan," kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo saat dihubungi, Selasa (30/8/2022).

Baca juga: Kondisi Rumah Ferdy Sambo Menjelang Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Brigadir J, Apa yang Beda?

Baca juga: Bharada E Justru Curiga Putri Candrawathi Punya Hubungan dengan Pria Ini, Deolipa: Brigadir J Korban

Kendaraan taktis Brimob Polri yang mengangkut Irjen Ferdy Sambo tiba jalani rekontruksi
Kendaraan taktis Brimob Polri yang mengangkut Irjen Ferdy Sambo tiba jalani rekontruksi (Tribunnews.com/Abdi Ryanda Shakti)

Tim Khusus (Timsus) Polri bakal menggelar rekontruksi kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Selasa (30/8/2022).

Pantauan Tribunnews.com di lokasi sekira pukul 09.00 WIB, terlihat penjagaan super ketat dilakukan jelang proses rekontruksi tersebut.

Terlihat juga ada empat anggota Brimob Polri dengan seragam loreng dan bersenjata laras panjang berdiri mengelilingi rumah dinas Irjen Ferdy Sambo di Komplek Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Nantinya, proses rekontruksi akan dimulai dari rumah pribadi Ferdy Sambo yang beralamatkan di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Diketahui, rumah pribadi merupakan tempat perencanaan pembunuhan yang digelar di lantai tiga rumah.

Saat itu, Putri Candrawathi, Bharada E, Bripka RR dan Kuat Ma’ruf menemui Irjen Sambo di lantai tiga. Di sana, Sambo menunjuk eksekutor pembunuhan Brigadir J.

Kepada Bharada E, Sambo menjanjikan uang Rp1 miliar, sementara itu kepada Bripka RR dan Kuat Ma’ruf ia menjanjikan Rp500 juta untuk bungkam.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved