Breaking News:

Prediksi Pemenang & Hasil Skor Akhir Bali United vs Dewa United, Lengkap Link Live Streaming

Prediksi Pemenang dan hasil skor akhir Bali United vs Dewa United Liga 1 2022 (10/9/2022).

Editor: Candra Isriadhi
Istimewa
Prediksi Pemenang dan Hasil Skor Akhir Bali United vs Dewa United. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Begini prediksi pemenang dan hasil skor akhir Bali United vs Dewa United Liga 1 2022 (10/9/2022).

Bali United bakal menjamu tim perkasa Dewa United pada pekan ke-9 Liga 1 musim 2022.

Ikuti link live streaming pertandingan Bali United vs Dewa United bisa diakses melalui link dalam artikel.

Jelang pertandingan pelatih Bali United, Stefano ‘ Teco’ Cugurra mengungkapkan bahwa dirinya dan tim asuhannya sudah bekerja keras dengan latihan yang padat untuk dapat meraih poin maksimal di laga kesembilan ini.

Di sisi lain, Dewa United yang berada di bawah asuhan pelatih Nil Maizar juga akan memberikan yang terbaik di laga ke sembilannya dengan memberikan persiapan yang solid demi mampu menjebol gawang Bali United.

Saat ini, Bali United masih memiliki masalah terutama dalam posisi winger mengingat ada beberapa pemain yang sedang cedera usai menjalan pertandingan di pekan kedelapan Liga 1.

Selain Irfan Jaya, Rahmat, Kadek Agung dan Saimima, dalam sesi latihan, Jumat 9 September 2022 lalu, terlihat Yabes Roni dan Jajang Mulyana juga menjalani latihan terpisah yang diprediksi tidak bisa memperkuat tim dalam laga tersebut.

Baca juga: DIBANTAI Borneo FC 1-4, Nasib Persib Bandung di Liga 1 Dipertanyakan, Bobotoh Diminta Sabar

Baca juga: 18 Tim Peserta Liga 1 Musim Depan 2022, Bali United Resmi Jadi Juara Tahun Ini Persipura Degradasi

Coach Teco dalam jumpa pers jelang laga Persik Kediri pada 26 Agustus 2022. PREDIKSI Line Up Pemain Bali United vs Dewa United, Kerja Keras Teco vs Persiapan Solid Nil Maizar.
Coach Teco dalam jumpa pers jelang laga Persik Kediri pada 26 Agustus 2022. PREDIKSI Line Up Pemain Bali United vs Dewa United, Kerja Keras Teco vs Persiapan Solid Nil Maizar. (baliutd.com)

Melihat komposisi yang ada, Bali United kehilangan para winger andalan mereka, memasang Hendra Adi Bayauw dan menaikkan posisi Novri Setiawan bisa menjadi opsi pelatih.

Hal ini tentu menjadi perhatian yang tinggi bagi para Semeton dewata mengingat krisi winger ini bisa berdampak buruk bagi skuad Serdadu Tridatu.

Bali United sedang menjaga tren positifnya, yang saat ini sudah mengantongi 6 kemenangan dan 2 kekalahan dari 8 pertandingan bertengger di posisi 3 klasemen sementara dengan 18 poin.

Meski pertemuan Bali United dengan tim promosi Dewa United baru pertama kalinya, namun kedua pelatih sudah pernah bersua sebelumnya saat Nil Maizar menukangi Persela Lamongan dan Teco menukangi Bali United.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra tidak mempersoalkan keberadaan mantan pemain yang pernah berseragam Bali United kini membela Dewa United. Teco fokus lebih kepada ingin menjaga momentum positif yang sudah diraih.

Coach Teco meskipun tampil tanpa sejumlah winger andalan, tapi sudah mematangkan aspek fisik, teknik dan taktik pada saat latihan terhadap para pemain yang sudah siap.

Baca juga: SKOR 0-1 Persib Bandung Unggul Atas Persija Jakarta, Tonton Live Streaming Liga 1 di Indosiar

Baca juga: Persis Solo Lolos Liga 1, Suporter Haru Impian Almarhum Ferry Anto Terwujud: Bahagia di Surga Capt

Skuad Dewa United saat laga vs Persikabo di putaran 1 BRI Liga 1 2022/2023.
Skuad Dewa United saat laga vs Persikabo di putaran 1 BRI Liga 1 2022/2023. (ligaindonesiabaru.com)

"Kami sudah kerja keras di dalam latihan. Pemain kerja keras. Kami harus respect sama lawan Dewa United yang datang di Bali. Mudah-mudahan main bagus dan bisa menang," ujar dia.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved