Breaking News:

Detik-detik Kuat Maruf Todong Brigadir J, Bripka RR Mulai Khawatir, Ungkap Gelagat ART Ferdy Sambo

Pengacara Bripka RR menuturkan kejadian di Magelang saat ini masih simpang siur karena diduga pelecehan terjadi di Magelang seperti yang diakui Putri

YouTube Polri TV, Kompas TV
Detik-detik Kuat Maruf Todong Brigadir J, terungkap pula alasan Bripka RR sita senjata almarhum. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Kasus pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat hingga kini masih menjadi sorotan publik.

Kini sosok Bripka RR atu Bripka Ricky Rizal yang menjadi salah satu tersangka kasus pembunuhan Brigadir J mulai banyak memberikan keterangan versinya.

Ia  diketahui perlahan telah mengungkap dan mengubah keterangan dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) beberapa waktu lalu.

Hal itu dilakukan oleh Bripka RR untuk mengakui kejadian yang sebenarnya dalam kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat.

"Sebenarnya RR ini tugasnya sebagai ajudan adalah fokus menjaga anak Ferdy Sambo di Magelang, dua anak FS sekolah di Taruna Nusantara di Magelang, satunya masih kelas 1, satunya kelas 3, tugas utamanya itu. Waktu jamannya Covid baru juga sebagian di Jakarta," ungkap Erman Umar, pengacara Bripka RR seperti dikutip TribunJatim.com dari kanal YouTube TVOne.

Pengacara Bripka RR menuturkan kejadian di Magelang saat ini masih simpang siur karena diduga pelecehan terjadi di Magelang seperti yang diakui Putri Candrawathi kepada polisi.

"Pada saat kejadian di Magelang pada tanggal 7 Juli, dia pergi bersama Richard Eliezer mengurus anak ini di sekolah, kemudian dipanggil sama PC kembali ke rumah, baliklah ke rumah di Magelang. Pada saat itu ada kejadian, saat dia kembali di bawah (lantai 1) rumah itu tidak ditemukan pegawai yang lain, Akhirnya RR naik ke tangga atas. Disitu dia melihat Pak Kuat Ma'ruf ini keadaannya panik dan tegang, Dia tanya ada apa pak Kuat?" terangnya.

"Lalu Kuat menjawab bahwa Brigadir J naik-turun, ditanyakan ada apa tapi turun ke bawah, nggak mau mendengar sama Kuat Maruf. Kenapa itu anak?" tutur Erman Umar.

Baca juga: Bola Panas Kasus Ferdy Sambo Kini Berada di Bripka RR, Pertikaian Bermula dari Brigadir J & Kuat

Baca juga: Kuat Maruf & Brigadir J Berseteru, Bripka RR Sebelumnya Diminta Lakukan Ini oleh Putri Candrawathi

Tersangka Kuat Maruf saat menjalani rekonstruksi pembunuhan Brigadir J yang digelar pada Selasa (30/8/2022)
Tersangka Kuat Maruf saat menjalani rekonstruksi pembunuhan Brigadir J yang digelar pada Selasa (30/8/2022) (Kompas/ Kristianto Purnomo)

Kuat Maruf sempat berkata pada Ricky Rizal bahwa Susi ART nangis.

Kemudian, Brigadir J ingin naik lagi ke atas melihat kondisi Putri Candrawathi.

Namun sayangnya keinginan itu dihalangin oleh Kuat Maruf.

Siapa sangka Kuat todongkan pisau ke Brigaidr J.

Hingga akhirnya, Brigaidir J turun lagi ke bawah.

Selanjutnya, Kuat Maruf mengizinkan Bripka RR untuk naik ke lantai atas dan melihat kondisi istri Ferdy Sambo.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved