Breaking News:

Ratu Inggris Meninggal

'Sulit' Pilu Pangeran William Tahan Air Mata Iringi Peti Ratu Elizabeth, Ingat Kepergian Putri Diana

Momen pilu saat mengiringi peti mati Ratu Elizabeth II rupanya mengingatkan Pangeran William dengan mendiang ibunya, Putri Diana.

AFP/ The Sun
Pangeran William mengatakan berjalan di belakang peti mati Ratu membawa kembali kenangan memilukan melakukan hal yang sama di pemakaman ibunya, Putri Diana pada tahun 1997. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Momen pilu saat mengiringi peti mati Ratu Elizabeth II rupanya mengingatkan Pangeran William dengan mendiang ibunya, Putri Diana.

Berjalan di belakang peti mati Ratu membawa kembali kenangan memilukan saat Pangeran William melakukan hal yang sama di pemakaman ibunya pada tahun 1997 silam.

Pangeran William dan Pangeran Harry saat itu masih berusia belasan tahun ketika memberikan penghormatan terakhir di pemakaman Putri Diana.

Kedua anak yang baru beranjak remaja itu harus menanggung derita karena belum lama kedua orangtuanya bercerai.

Sebagaimana diketahui, Putri Diana menghembuskan nafas terakhir dalam kecelakaan tragis bersama Dodi Al Fayed pada 31 Agustus 1997.

Kematian Putri Diana sejak 20 tahun yang lalu hingga kini masih terus melekat dihati sang anak, terutama Pangeran William.

Sang putri meninggalkan banyak kenangan tidak hanya untuk keluarganya, tapi juga banyak orang yang tersentuh oleh kemurahan hatinya.

Dilansir dari The Sun, saat berbicara dengan masyarakat di Sandringham, Pangeran William mengungkapkan ia menahan air mata saat berjalan di belakang peti mati Ratu.

Ia mengaku sangat 'sulit' & mengingatkannya pada pemakaman sang ibunda, Putri Diana.

 

Saat itu, Pangeran Wales dengan khidmat berbaris bersama saudaranya Harry dalam prosesi dari Istana Buckingham ke Westminster Hall kemarin.

Tentu suasana mengiringi upacara kebaktian Ratu Elizabeth II menghantui perasaannya pada pemakaman Putri Diana, ketika ia dan Harry berusia 12 dan 15 tahun, berdiri berdampingan s mengikuti peti mati ibunya.

Baca juga: MOMEN Putri Diana Nangis, Nyaris Batal Dinikahi Charles, Ratu Elizabeth II Sudah Lama Berfirasat Ini

Baca juga: VIRAL Ekspresi Kate Middleton, Meghan Markle di Acara Pemakaman Ratu Elizabeth, Berbanding Terbalik?

Pangeran William dan Pangeran Harry bergabung bersama istri mereka Kate Middleton dan Meghan Markle berbaris di belakang peti mati neneknya, Ratu Elizabeth II. Kini viral ekspresi Kate Middleton dan Meghan Markle  saat prosesi pemakaman.
Pangeran William dan Pangeran Harry bergabung bersama istri mereka Kate Middleton dan Meghan Markle berbaris di belakang peti mati neneknya, Ratu Elizabeth II. Kini viral ekspresi Kate Middleton dan Meghan Markle saat prosesi pemakaman. (the sun)

Dan hari ini, saat melihat penghormatan kepada neneknya di Sandringham, Wills, 40, mengatakan mengambil bagian dalam rombongan mendiang raja membawa rasa sakit yang membanjiri kembali.

Jane Wells, yang datang untuk meletakkan bunga di perkebunan Norfolk, mengatakan: "Dia memberi tahu kami bahwa itu sangat sulit dan mengikuti peti mati itu mengingatkannya pada pemakaman ibunya, Diana.

"Dia bilang itu sangat sulit." ujar Jane Wells. Juru bicara Pangeran William.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Sumsel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved