Breaking News:

11 Mobil Hilang & Rugi Rp 10 Miliar Jessica Iskandar Malah Digugat Balik Steven Total Rp 50 Miliar

Jadi korban penipuan Jessica Iskandar malah digugat Steven senilai Rp 50 miliar.

Editor: Candra Isriadhi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jessica Iskandar. Jadi korban penipuan Jessica Iskandar malah digugat Steven senilai Rp 50 miliar. 

Tetapi pihak Jedar tampak meragukan niat baik pihak Steven.

Pasalnya menurut pihak Jedar, pihak Steven boleh merasa tak bersalah namun bukti akan digelar di pengadilan.

“Kemarin ada omongan dari pihak sebelah bahwa dia mau damai, saya open (terbuka) untuk damai,” kata Suami Jedar, Vincent Verhaag.

“Tapi saya mau jelas gitu loh, jelasnya tuh damainya mau kayak gimana bentuknya gimana? Perjanjiannya gimana,” sambungnya.

“Jangan cuma koar-koar di media doang loh damainya,” lanjutnya.

Kakak Jedar Buka Suara

Kakak Jedar, Erick Iskandar ungkap soal keuangan adiknya itu usai menjadi korban penipuan miliaran rupiah hingga belasan unit mobil.

Menurut Erick Iskandar, keuangan Jessica Iskandar mengalami penurunan drastis hingga berencana menjual rumah mewahnya di Jakarta.

Lantaran, hal tersebut merupakan satu-satunya solusi untuk menghadapi masalah yang menimpa selebritis itu.

Sementara, Erick Iskandar juga mengatakan siap membantu kesulitan yang dialami adiknya saat ini.

“Ya saya selalu bilang sih sama dia ( Jessica Iskandar), soalnya duitnya abis banget bles gitu, saya bilang kalau kamu butuh apa-apapun gimana pun juga adik ya,” kata Dia.

“Udah di listing (rumah) udah ngobrol sama beberapa agen,” bebernya.

Kendati demikian, pihak keluarga pun akan selalu memberikan support apapun yang direncanakan Jessica Iskandar untuk menyelesaikan masalahnya saat ini.

“Ya kita akan support. Kita gak akan yang kayak ‘oh kenapa dijual kan sayang’ gak begitu, misalkan engga ada duit balikin Rp 10 Miliar gimana,” tandasnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bogor
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved