Breaking News:

Dulu Dipandang Sebelah Mata Sebagai Komika 'Dekil' Tak Disangka Kini Jadi Pembicara Keuangan Ulung

Dulu dikenal sebagai komika dekil, tak disangka kini jadi pembicara keuangan ulung.

Penulis: Candra Isriadhi
Editor: Talitha Desena
Instagram
Dulu dikenal sebagai komika dekil kini berubah jadi pembicara keuangan ulung. 

“Gue tuh anaknya fomo-an banget kalau ada apa yang ramai gue tuh ikutan juga."

"Mulai coba investasi di saham cuma waktu pertama kali mulai yang gue lihat di Instagram orang untung nih pas beli,” ucap Yudha Keling.

Yudha Keling mengaku jika dirinya merupakan orang yang takut kehilangan momen alias FOMO.

Saat itu Yudha Keling mengaku jika asal membeli saham tanpa menganalisa pasar terlebih dahulu.

Namun, dari kejadian tersebut Yudha Keling kini malah sering dipercaya menjadi seorang pembicara keuangan.

"Yang kejadian di gue abis gue beli karena gue belinya ngasal kan harusnya menganalisa satu saham, satu perusahaan."

"Gue belinya ngasal ternyata jatuh, pas gue beli harganya turun gue malah rugi,” lanjut Yudha Keling.

Yudha Keling dalam satu adegan film.
Yudha Keling dalam satu adegan film. (YouTube)

Tak mau uang invetasi sahamnya hilang percuma, akhirnya Yudha Keling memutar otak untuk mengembalikan kerugian.

Akhirnya Yudha Keling menemukan cara yakni membuat konten atas kerugian dirinya saat asal beli saham tersebut.

Tak lama setelah membuat konten tersebut benar saja banyak endorse yang masuk menghubungi Yudha Keling.

Tak tanggung-tanggung Yudha Keling diajak kerja sama dengan Bursa Efek Indonesia.

“Pas rugi ini gue nuker otak nih, duit gue udah hilang udah rugi nih."

"Gimana biar duit gue balik yaudah gue kontenin aja siapa tahu dapat endorse,”

Yudha Keling bersama kekasih.
Yudha Keling bersama kekasih. (Instagram)

“Dan benar aja kejadian gue ngomongin tentang saham dan rugi, kontennya ramai dapat endorse,” kata Yudha Keling.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved