Breaking News:

Ratu Inggris Meninggal

Pria Ini Mengaku Anak Rahasia Raja Charles & Camilla, Kirim Surat ke Ratu Elizabeth II, Ajak Tes DNA

Pria ini mengaku sebagai anak rahasia Raja Charles III dan Camilla, sempat kirim surat ke mendiang Ratu Elizabeth, direspon begini saat minta tes DNA.

Editor: ninda iswara
7NEWS
Pria ini mengaku sebagai anak rahasia Raja Charles III dan Camilla, sempat kirim surat ke mendiang Ratu Elizabeth, direspon begini saat minta tes DNA. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Seorang pria mendadak muncul dan mengaku kalau dirinya adalah anak rahasia Raja Charles III dan Camilla.

Selain mengaku sebagai anak rahasia, pria ini juga mengklaim dirinya sebagai Prince of Wales yang sah hingga menjadi ahli waris.

Pria tersebut diketahui tinggal di Queensland, Australia.

Pria bernama Simon Dorante-Day (56) tersebut mendapat sorotan dunia dengan klaimnya, yang menurutnya adalah hasil penelitian selama puluhan tahun.

Perbandingan foto antara keluarga Kerajaan Inggris--khususnya Ratu Elizabeth II--dengan Dorante-Day dan anak-anaknya menjadi sorotan dunia.

Beberapa pengamat kerajaan dilaporkan terkejut oleh kemiripan tersebut.

Ia pun dibanjiri permintaan dari media dan pengamat kerajaan di seluruh dunia pada hari-hari setelah Ratu Elizabeth II wafat pada 8 September.

Baca juga: Aku Benci! Sikap Raja Charles III Tuai Pro Kontra, Tolak Menantu serta Mengumpat Gegara Hal Sepele

Baca juga: Tak Semua Suka Raja Charles, Ini 3 Hal tentang Protes Anti-Monarki Inggris, Warga Tolak & Ditangkap

Simon Dorante-Day (tengah) yang mengeklaim sebagai anak rahasia Raja Charles III (kiri) dan Camilla (kanan)
Simon Dorante-Day (tengah) yang mengeklaim sebagai anak rahasia Raja Charles III (kiri) dan Camilla (kanan) (Facebook via 7NEWS)

Banyak yang ingin mengetahui langkah selanjutnya dalam kasus kontroversial tersebut.

Berbicara secara eksklusif kepada 7NEWS.com.au, Dorante-Day mengatakan bahwa dia kini lebih berkomitmen dari sebelumnya untuk membawa Charles ke pengadilan untuk tes DNA.

Dia bahkan sudah berdiskusi dengan tokoh-tokoh hukum senior tentang legalitas membawa Raja Charles III ke meja hijau.

“Saya akan kembali ke Pengadilan Keluarga. Dalam putusan terakhirnya kali terakhir saya berada di pengadilan, hakim mengatakan kepada saya bahwa jika saya kembali dengan bukti yang semuanya dicap dengan baik dan rapi, maka tidak ada alasan untuk menolak pengajuan tes DNA, dan Charles serta Camilla harus melakukannya,” terangnya dikutip dari 7News pada Selasa (13/9/2022).

Dia menambahkan, “Tidak ada bedanya bagi saya apakah gunung (rintangan) di depan saya itu laki-laki atau perempuan. Tidak ada bedanya bagi saya seberapa tinggi gunung itu."

“Saya masih harus mendakinya untuk membuktikan apa yang saya tahu benar. Jadi dari hal itu, tidak ada yang berubah.”

Sejak kematian Ratu Elizabeth II, Dorante-Day mengaku bergulat dengan berbagai emosi.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved