Breaking News:

Piala Dunia 2022 Qatar

Prediksi Skuad Timnas Jerman di Piala Dunia 2022 Qatar, Bisakah Menyamai Rekor Prestasi Brazil?

Berikut ini prediksi skuad timnas Jerman di Piala Dunia 2022, siapa saja nama-nama yang dipanggil?

Editor: Talitha Desena
ALEXANDER HASSENSTEIN / POOL / AFP
Timnas Jerman, prediksi skuad timnas Jerman di Piala Dunia 2022 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Berikut ini prediksi skuad timnas Jerman di Piala Dunia 2022 Qatar yang dipenuhi dengan pemain bintang, siapa saja?

Timnas Jerman sebelumnya sudah menorehkan prestasi di Piala Dunia 2014, apakah timnas Jerman dapat kembali menorehkan prestasi di Piala Dunia 2022 Qatar?

Siapa saja para pemain Jerman yang masuk ke prediksi skuad timnas Jerman di Piala Dunia 2022 Qatar?

Berikut prediksi Piala Dunia 2022 Qatar untuk Timnas Jerman yang berada di Grup E.

Pada prediksi Piala Dunia 2022 Qatar, timnas Jerman berambisi menyamai rekor Brasil dari segi koleksi trofi Piala Dunia.

Namun langkat timnas Jerman pada prediksi Piala Dunia 2022 Qatar harus diuji dengan absennya pemain senior mereka, Marco Reus.

Die Mannschaft, julukan timnas Jerman berada di Grup E yang disebut sebagai grup neraka.

Baca juga: Piala Dunia 2022 Qatar Akan Jadi Piala Dunia Terakhir Bagi 5 Bintang Besar Ini, Ronaldo Sampai Messi

Baca juga: Prediksi Skuad Timnas Denmark yang Bakal Mentas di Piala Dunia 2022 Qatar, Dihiasi Nama-nama Lawas

starting XI Jerman; (kiri atas) Kiper Jerman Manuel Neuer, gelandang Jerman Toni Kroos, bek Jerman Antonio Ruediger, bek Jerman Mats Hummels, bek Jerman Matthias Ginter dan penyerang Jerman Kai Havertz (kiri bawah) Gelandang Jerman Joshua Kimmich, penyerang Jerman Thomas Mueller, gelandang Jerman Serge Gnabry, gelandang Jerman Ilkay Gundogan dan bek Jerman Robin Gosens selama pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Prancis dan Jerman di Allianz Arena di Munich pada 15 Juni 2021.  Jerman akan menghadapi Inggris di babak 16 besar pada Selasa (29/6/2021) malam ini.
starting XI Jerman; (kiri atas) Kiper Jerman Manuel Neuer, gelandang Jerman Toni Kroos, bek Jerman Antonio Ruediger, bek Jerman Mats Hummels, bek Jerman Matthias Ginter dan penyerang Jerman Kai Havertz (kiri bawah) Gelandang Jerman Joshua Kimmich, penyerang Jerman Thomas Mueller, gelandang Jerman Serge Gnabry, gelandang Jerman Ilkay Gundogan dan bek Jerman Robin Gosens selama pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Prancis dan Jerman di Allianz Arena di Munich pada 15 Juni 2021. Jerman akan menghadapi Inggris di babak 16 besar pada Selasa (29/6/2021) malam ini. (ALEXANDER HASSENSTEIN / POOL / AFP)

Pasalnya, ada Spanyol yang mulai goyah status sebagai tim elite dunia setelah tak dapat mengulangi capaian edisi 2010.

Lalu ada Jepang yang tampil impresif hingga lolos di babak 16 besar meski harus disingkirkan Belgia dengan laga yang seru sekaligus dramatis pada edisi 2018.

Tak ketinggalan, ada Kosta Rika yang tak boleh diremehkan karena mereka tim terakhir yang lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar usai menang tipis atas Selandia Baru.

Peluang besar Die Mannschaft menyamai rekor timnas Brasil makin besar pada Piala Dunia 2022 Qatar.

Sebagai informasi, Timnas Brasil satu-satunya negara pengoleksi trofi Piala Dunia terbanyak sebanyak lima buah.

Di bawah Timnas Brasil, Jerman sama-sama mengoleksi empat trofi Piala Dunia bersama Italia.

Namun tuah tengah berpihak kepada Jerman, setelah Italia absen dari Piala Dunia 2022 Qatar karena tak lolos kualifikasi, mengutip TribunWow.com.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved