Breaking News:

Ustazah Taslimah Wafat saat Pimpin Baca Al-Quran, Minta Wasiat Ini Diwujudkan: Wajahnya Kayak Tidur

Wafat saat pimpin baca Al-Quran, ini sosok Ustazah Hj. Taslimah, rajin beribadah. Tak ada riwayat penyakit hingga anak kaget tahu ibu meninggal.

Editor: ninda iswara
Instagram @updateinfojakarta
Ustadzah Hj. Taslimah , Seorang guru pengajian Masjid Assyafiiyah, Tebet, Jakarta Selatan secara mengejutkan meninggal dunia ketika memimpin pembacaan khataman Al-Qur'an 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Media sosial dibuat heboh dengan sosok Ustazah Hj. Taslimah yang meninggal dunia saat sedang memimpin baca Al-Quran.

Proses meninggalnya pun dianggap sebagai sebuah kematian yang terindah.

Video detik-detik Ustazah Taslimah tutup usia bahkan viral di media sosial.

Ustazah Hj. Taslimah meninggal dunia ketika memimpin pembacaan Khatam Qur'an di pengajian rutin pada Kamis (15/09/2022) pukul 07.45 WIB.

Ustazah Hj. Taslimah diketahui merupakan salah satu guru tetap pengajian rutin kaum ibu di Masjid Assyafiiyah, Jalan Masjid Al Barkah, Tebet, Jakarta Selatan.

Momen wafatnya guru pengajian ini tertangkap kamera karena disiarkan secara langsung dalam tayangan televisi Assalam.

Namun di tengah lantunan tersebut, tiba-tiba suaranya mulai melemah dan badannya goyah, hingga akhirnya terjatuh dari tempat duduknya.

Baca juga: Menyakitkan Pilu Ibu, Anak Baru Meninggal, Wanita Ini Minta Lungsuran Baju: Bagi, Saya Mau Lahiran

Baca juga: Nasib Pilu Anak Artis, Ibunya Meninggal, Sudah 2 Tahun Dirawat Pengasuh, Dianggap Bak Anak Sendiri

Maryanah, putri dari Ustadzah Hj. Taslimah, seorang guru pengajian memberikan cerita terkait sang ibunda meninggal dunia saat memimpin pembacaan khataman Al-Qur'an
Maryanah, putri dari Ustadzah Hj. Taslimah, seorang guru pengajian memberikan cerita terkait sang ibunda meninggal dunia saat memimpin pembacaan khataman Al-Qur'an (YouTube Cerita Untungs)

Jamaah yang kaget langsung memberikan pertolongan. Hj. Taslimah yang merupakan warga Tanjung Barat, kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, namun takdir kematian sudah menjemputnya. Dia tak tertolong.

Menilik kanal youtube Arie Untung dan Fenita Arie yang bernama CERITA UNTUNGS, sepasang suami istri yang diketahui sebagai anak dan menantu Ustazah Hj. Taslimah, seorang guru pengajian membagikan ceritanya mengenai sang ibunda.

Maryanah mengungkapkan bahwa tidak memiliki firasat apapun sebelum kepergiaan ibundanya.

Menurutnya, ibunya masih memiliki kesehatan yang normal kendati telah berusia 71 tahun.

Namun ada cerita menarik dari Sutyo sang menantu, sebelum berangkat ke masjid untuk memimpin pengajian, Taslimah sempat berpamitan dengannya dengan cara yang unik.

"Pagi tuh masih pamitan sama saya, saya setelah dari salat subuh beliau nyamperin, temen saya kan dihitung dari beberapa 'satu.. dua.. tiga..empat dibilang dadah'" ujar Sutyo.

Semasa hidupnya, Taslimah bukan hanya membantu memberikan ilmu dalam pengajian melainkan ia juga mendirikan sebuah mushollah bernama Almaghfiroh yang kini masih dalam tahap pembangunan.

Baca juga: Dedi! Pilu Ibu Pendaki Asal Solo Panggil Anaknya yang Meninggal di Gunung Lawu, Korban Punya Sakit

Baca juga: 13 Kendaraan Jadi Korban Asap Tebal di Jalan Tol Pejagan-Pemalang, 1 Orang Anak Jaksa Meninggal

Al-Quran
Al-Quran (Freepik.com)
Halaman
123
Sumber: Tribun Sumsel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved