Breaking News:

Kasus Ferdy Sambo

DULU Yosua Bikin Kagum, Ferdy Sambo & Putri Sempat Inginkan Anak Seperti Brigadir J, Minta Adopsi

Lukas mengatakan, Putri dan Ferdy Sambo yang kini terancam hukuman mati itu sampai meminta dicarikan bayi bermarga Hutabarat, seperti Yosua

Facebook, Instagram
Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo sempat ingin anak seperti Brigadir J 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Mendiang Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J nampaknya sempat membuat kagum dua bosnya, yakni Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Pasalnya, Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo sampai ingin memiliki anak serupa ajudan sendiri.

Keinginan Putri dan Ferdy Sambo itu diungkap Pengacara Keluarga Yosua, Martin Lukas Simanjuntak saat menjadi narasumber di YouTube Irma Hutabarat - HORAS INANG.

Lukas mengatakan, pasangan suami istri yang kini terancam hukuman mati itu sampai meminta dicarikan bayi bermarga Hutabarat, seperti Yosua, untuk diadopsi.

Mulanya Martin Lukas Simanjuntak menjelaskan kala itu Yosua baru bekerja sekitar satu tahun dengan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

"Ada yang mengatakan 'apakah anaknya yang terakhir itu adalah anak kandung atau anak adopsi?'. Hal ini tidak bisa dipisahkan dari informasi yang kita dapat bahwa enam bulan atau satu tahun pasca-Yosua kerja," ucap Martin Lukas Simanjuntak.

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi lalu mendadak memerintahkan Yosua untuk mencari bayi laki-laki, yang berasal dari satu marga dengan pria kelahiran 1995 itu, yakni Hutabarat.

Baca juga: Ferdy Sambo Disebut Punya Kakak Asuh yang Jadi Pelindung, IPW Duga Sosok Ini, Pernah Jabat Kapolri

Baca juga: Meski Sebut Kasus Ferdy Sambo Dreamcase, Hotman Paris Tetap Menolak Menangani: Istriku Ngamuk

Dipecat dari Polri dan tak lagi dapat gaji fantastis, Ferdy Sambo juga tak bisa nikmati uang pensiun hingga tak dapat gelar purnawirawan.
Dipecat dari Polri dan tak lagi dapat gaji fantastis, Ferdy Sambo juga tak bisa nikmati uang pensiun hingga tak dapat gelar purnawirawan. (Tribunnews.com)

"Itu ada request kepada Brigadir J untuk mencari anak bayi laki-laki dari keluarga Hutabarat," ungkap Martin Lukas Simanjuntak.

Namun Yosua tak berhasil, menemukan bayi laki-laki bermarga Hutabarat seperti permintaan atasannya.

Hingga akhirnya Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo mencari sendiri bayi laki-laki untuk diadopsi.

Rupanya hal tersebut merupakan permintaan khusus dari Ferdy Sambo, mantan jenderal bintang dua itu sangat ingin mempunyai anak berjenis laki-laki lagi.

"Karena Yosua ini dianggap baik, jadi dicari yang darahnya seperti Yosua. Karena ada permintaan dari bapak (Ferdy Sambo), masih mau nambah anak laki-laki," kata Martin Lukas Simanjuntak.

"Memang tidak dapat ya, ada, tapi keluarganya maunya tidak diadopsi, tapi dibesarkan. Akhirnya ada lah anak ini (anak PC dan FS sekarang)," pungkasnya.

Karenanya, Martin Lukas Simanjuntak pun menduga anak bungsu Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang saat ini berusia 1,5 tahun adalah anak adopsi.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved