Breaking News:

Dulu Anak Kuli Bangunan & Hidup Tanpa WC, Artis Ini Kini Dipacari Pemilik Perusahaan Internasional

Dulu hidupnya sulit sebagai anak kuli bangunan, kini artis ini dipacari pemilik perusahaan internasional

Editor: Talitha Desena
Instagram Wika Salim dan Ibu Wika Salim
Anak kuli bangunan jadi artis dan dipacari pemilik perusahaan internasional 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Sosok artis cantik yang seorang anak kuli dan hidupnya susah, kini jadi pacar pria pemilik perusahaan internasional.

Artis tersebut adalah Wika Salim yang dulunya tinggal di rumah yang tidak ada WC-nya dan Ayahnya seorang kuli bangunan.

Hidupnya yang sulit membuat Wika Salim terjun ke dunia artis di usia yang sangat muda dan mengubah perekonomian keluarganya.

Baru-baru ini, Wika Salim akhirnya mengaku sedang berbahagia setelah sekian lama mengeluh sendiri tanpa pasangan.

Wika Salim  tak menutupi bahwa saat ini sedang menjalani hubungan dengan seorang pria

Meski tak diungkap namanya oleh Wika, pria bernama Max Adam dikabarkan jadi kekasih baru Wika.

Baca juga: Niat Hati Ingin Jadi Artis Terkenal, Wika Salim Sempat Ditawari Cara-cara Sesat Oleh Sang Manajer

Baca juga: Sebelum Kena Kasus dengan Dea Onlyfans, Video Marshel Widianto Minta Link ke Wika Salim Jadi Viral

Pesona kecantikan Wika Salim.
Pesona kecantikan Wika Salim. (Instagram)

"Sebenernya, kalo anak muda ce'elah, sekarang maksudnya lagi happy," ujar Wika Salim di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (23/9/2022).

Wika hanya meminta doa kepada orang-orang tedekatnya agar ia dan kekasih barunya itu bisa bahagia selalu.

Ia juga berharap kekasihnya kali ini bisa jadi yang terbaik untuk dirinya dan menghilangi kesendiriannya.

"Doain aja ini lagi dijalanin yang baik-baik, yang seneng-seneng," tuturnya.

"Doain aja pokoknya apapun yang lagi dijalanin sekarang sama siapa juga, mudah-mudahan yang terbaik," ungkap Wika Salim.

Sekedar informasi, setelah sekian lama menjanda Wika Salim punya keinginan untuk menikah lagi dan memiliki buah hati.

Sempat jalani hubungan oleh seorang anggota kepolisian, Wika Salim harus menerima kenyataan bahwa hubungan asmaranya kandas di tengah jalan.

Max Adam sendiri ternyata bukanlah sosok orang sembarangan dan ternyata kaya raya.

Max Adam yang seorang DJ ini juga memiliki perusahaan DJ yang berskala internasional.

Cabang perusahaan DJ miliknya ada dimana-mana di Indonesia dan sangat sukses.

Dirinya juga memiliki koneksi pertemanan yang cukup luas dan disegani.

Wika Salim Sempat Ditawari Cara-cara Sesat Oleh Sang Manajer

Wika Salim saat ditemui di Gor Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2020).
Wika Salim saat ditemui di Gor Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2020). (KOMPAS.com/IRA GITA)

Niat hati ingin jadi artis terkenal, Wika Salim sempat ditawari cara-cara sesat.

Banyak orang yang mendamba-dambakan menjadi seorang artis yang terkenal dan dipenuhi ketenaran.

Namun, jalan untuk menjadi artis terkenal tentu tak akan mudah seperti mebalikkan telapak tangan.

Banyak usaha yang harus dikeluarkan untuk mencapai titik tersukses dalam karier menjadi artis.

Bahkan banyak artis terkenal sekarang memulai kariernya tak langsung di atas.

Para artis yang memang memiliki kualitas biasanya pernah merasakan pahitnya perjuangan dari bawah.

Hal itulah tampaknya yang dirasakan oleh oleh selebriti Wika Salim.

Wika Salim kini lebih dikenal sebagai selebgram yang menggemari olahraga.

Wika Salim kerap membagikan aktifitas berolahraga dalam unggahan Instagramnya.

Selain menjadi penyanyi dan selebgram, Wika Salim juga memiliki bakat sebagai presenter.

Namun di balik kesuksesan Wika Salim sekarang ini, tentu ada sedikit kenangan pahit di masa lalu.

Dilansir dari Kompas.com (8/9/2022) Wika Salim mengaku pernah dijual oleh manajernya.

Hal itu terjadi saat pertama kali Wika Salim menginjakkan kakinya di dunia hiburan tanah air.

"Dulu aku pengin banget jadi artis karena dipikiran aku kayaknya kalau jadi artis banyak uangnya,"

"gampang cari uangnya," kata Wika Salim.

Karena kepolosan Wika Salim di dunia hiburan terbesitlah pikiran sang manajer untuk menjualnya.

"Ditawarin 'mau enggak jadi artis?', namanya baru-baru jadi penyanyi dan belum ngerti," imbuhnya.

Awalnya Wika Salim tak sadar jika dirinya akan terjerumus dalam keburukan.

"Awalnya dibilang mau dimanajerin, tapi ternyata pas udah ketemu, malah mau ditawar-tawarin," ujar Wika."

""'Nanti biar kamu punya modal banyak, biar kamu bisa langsung naik,"

"nanti kamu dapat uang buat modal kamu supaya kamu nanti bikin lagu,'" kata Wika Salim.

Potret Wika Salim saat bersepeda.
Potret Wika Salim saat bersepeda. (Instagram @wiksalim)

Tahu kesempatan yang akan ditawarkan itu salah, Wika Salim buru-buru mengakhiri kerja sama dengan sang manajer.

"Emang enggak kepikiran untuk begitu. Kayaknya kalau bisa memang harusnya jalannya yang bener-bener aja," ucap Wika Salim.

Kini setelah sukses di jalur yang benar, Wika Salim pun mengaku masih saja ada oknum yang menawari hal serupa.

"Kalau sekarang untuk (tawaran) ke aku langsung udah enggak,"

"tapi kayak ke manajer aku suka ada," 

"Cuma itu mah tinggal gimana kita nanggepinnya," sambung Wika Salim.

(Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)(TribunnewsMaker.com/Candra)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Wika Salim Mengaku Sedang Bahagia Setelah Punya Pacar Baru

Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved