Breaking News:

'Menyakitkan' Ayah Meninggal, Dimas Ahmad Hancur, Sang Kakak Pilu: Yah Bercandamu Terlalu Berlebihan

3 hari sang ayah meninggal dunia, Dimas Ahmad akhirnya unggah curhat pilu. Sang kakak ikut hancur.

Editor: octaviamonalisa
Instagram @dimas_baam
Ayah meninggal dunia, Dimas Ahmad dan sang kakak hancur 

Saat sang ayah meninggal dunia, Raffi Ahmad masih berusia 16 tahun.

Di usia itu, karir Raffi Ahmad sedang menanjak.

Baca juga: Gue Sakit Apa? Raffi Ahmad Ngedrop di New York, Kondisi Kesehatannya Pilu Malah Kena Semprot Merry

Sedang naik daun, Raffi Ahmad harus ikhlas menerima takdir bahwa sang ayah meninggal dunia dengan cepat.

Saat sang ayah wafat, Raffi Ahmad mengaku di rumahnya sedang tidak ada orang.

Secara mendadak, Raffi Ahmad dikabari bahwa sang ayah telah meninggal dunia dalam posisi yang baik.

""Waktu itu dalam keadaan enggak ada siapa-siapa, jadi seumur hidup sekali jarang banget, tiba-tiba mama Amy (Amy Qanita), Nisya sama Syahnaz nginep di rumah nenek gue.

Meninggalnya langsung itu, jam 11 malam, gue dikabarin jam setengah 12 jam 2 subuh gue udah disini, meninggalnya sujud gitu bokap gue," ungkap Raffi Ahmad dilansir dari Grid.id.

Mengenang kepergian sang ayah, Raffi Ahmad tampak pilu.

Suami Nagita Slavina itu sedih sebab sang ayah tak bisa melihat kesuksesannya seperti sekarang.

Kendati demikian, Raffi Ahmad merasa bangga karena sempat membantu perekonomian keluarga.

Ya, sejak usia 13 tahun, Raffi Ahmad sudah membantu keluarganya.

Munawar Ahmad ayah Raffi Ahmad
Munawar Ahmad ayah Raffi Ahmad (Instagram @raffinagita1717)

"Gue kehilangan masa sekolah, masa sama keluarga gua, jadi gue tuh bener-bener kerja terus.

Percaya nggak percaya, uang yang pertama gue dapet pertama kali umur 13 tahun itu udah gue kirim ke nyokap gue sama ke bokap, waktu bokap masih ada," ujar Raffi Ahmad.

Diakui Raffi Ahmad, sebelum meninggal dunia, ayahnya pernah menjadi seorang direktur hingga bos di suatu bank.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved