Breaking News:

Selebrita

Juliti Maia Estianty & Minta Rizky Billar Ceraikan Lesti, Pinkan Mambo Ingin Viral: IQ Saya Kurang

Terkuak alasan Pinkan Mambo sengaja julit ke sejumlah artis, akui hanya ingin viral, sebut dirinya orang kampung dengan IQ kurang.

Editor: ninda iswara
Warta Kota
Terkuak alasan Pinkan Mambo sengaja julit ke sejumlah artis, akui hanya ingin viral, sebut dirinya orang kampung dengan IQ kurang. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Pinkan Mambo belakangan menjadi sorotan gara-gara sejumlah pernyataannya yang memancing emosi publik.

Baru-baru ini, Pinkan Mambo sengaja julit ke sejumlah artis Tanah Air seperti Maia Estianty, Raffi Ahmad, hingga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Pinkan Mambo pun mengungkap alasan mengapa menjelek-jelekkan Maia Estianty.

Ia mengaku menjelek-jelekkan istri Irwan Mussry itu, agar bisa terkenal lagi.

"Iya tujuanku buat dinotice atau dikenal orang lagi. Karena aku sempat menghilang kan pergi ke Amerika," kata Pinkan Mambo ketika ditemui di kawasan Cikajang, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2022).

"Jujur enggak ada maksud lain, aku cuma mau dinotice (diingat) aja sama semua orang," sambungnya.

Wanita berusia 42 tahun itu merasa dirinya tidak terkenal lagi setelah memutuskan pergi ke Amerika Serikat dan berkarier disana.

Baca juga: Sebut Rizky Billar Tak Suka Lesti Kejora, Pinkan Mambo Minta Cari Cewek Lebih Cantik: Gue Memuaskan

Pinkan Mambo
Pinkan Mambo (Revi C. Rantung)

Ketika kembali ke Indonesia, Pinkan melihat banyak selebritas terkenal karena membicarakan artis lain. Sehingga hal itu ia lakukan.

"Setelah wawancara pun malamnya aku nangis. Kok aku gini banget ya. Cuma disisi lain, aku mau dikenal lagi sama masyarakat," ucapnya.

Tujuan utama Pinkan Ratnasari Mambo ini membicarakan orang lain agar dikenal lagi karena sebentar lagi ia akan merilis sebuah single terbarunya.

"Kemarin sempat rilis single dan enggak meledak. Aku coba cara yang seperti ini siapa tau bisa meledak. Semua yang aku lakukan demi dikenal lagi dan menghidupi anak-anak aku kok," jelasnya.

"Aku kan sekarang udah sendiri. Gimana caranya aku bisa dapat uang terus buat anak. Jadi ini yang aku lakukan," sambungnya.

Pingkan Mambo pun meminta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan atas ucapannya selama ini.

"Saya hanya orang kampung yang tidak mengerti dunia hiburan, IQ-nya emang kurang sehingga menyinggung banyak orang. Saya hanya membenarkan diri saya saja," ujar Pinkan Mambo. 

Baca juga: Koar-koar Pinkan Mambo Sebut Tak Suka dengan Maia Estianty: Dia Orangnya Nginjek, Jahatin Orang

Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2022).
Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2022). (Warta Kota)
Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved