Breaking News:

Jokowi Mantu

'Anaknya Slengekan' Cara Gibran Yakinkan Kalau Kaesang Bisa Bahagiakan Erina Gudono, Jokowi Tertawa

Sebut Kaesang slengekan, begini cara Gibran yakinkan keluarga besan kalau sang adik bisa bahagiakan Erina Gudono, Presiden Jokowi tertawa.

Editor: ninda iswara
YouTube Tribun Jogja Official
Sebut Kaesang slengekan, begini cara Gibran yakinkan keluarga besan kalau sang adik bisa bahagiakan Erina Gudono, Presiden Jokowi tertawa. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Keluarga Presiden Joko Widodo menghadiri acara malam midodareni yang digelar di kediaman Erina Gudono di Jalan Kaliurang, Sleman, Yogyakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Gibran Rakabuming mewakili pihak keluarga sebagai juru bicara dalam acara Midodareni Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Gibran Rakabuming juga meyakinkan keluarga besan bahwa Kaesang bisa membahagiakan Erina Gudono dengan cara ini.

Gibran membuat keluarga Erina Gudono dan tamu undangan yang hadir tertawa karena menyebut Kaesang sebagai anak yang slengekan.

Ia mengakui bahwa Kaesang Pangarep memiliki citra sebagai anak yang “slengekan”.

Adapun kata “slengekan” dapat diartikan sebagai sikap seseorang yang sering bertindak semaunya, suka bercanda, dan suka mengejutkan orang dengan tingkah lakunya yang mungkin dirasa tidak wajar.

“Izin, bapak, ibu, untuk mengenalkan keluarga besar dari Solo. (Keluarga) yang hadir pada malam hari ini ada bapak (Presiden Jokowi), ibu (Iriana), lalu di belakang sana ada adik ipar saya, Bobby, asli dari Medan, lalu ada adik saya Kahiyang Ayu,” kata Gibran di hadapan keluarga Erina Gudono.

Baca juga: TAHUN Lalu Curhat Pilu, Ibu Erina Gudono Kini Bahagia, Anak Bakal Diinikahi Kaesang, Dimantu Jokowi

Foto Pre-Wedding pernikahan Kaesang dan Erina Gudono.
Foto Pre-Wedding pernikahan Kaesang dan Erina Gudono. (Instagram)

“Lalu ini ada istri saya, Selvi Ananda, beserta anak, ini namanya Ethes, lalu adiknya Lembah Manah, dan ini namanya Kaesang,” tutur Gibran yang sontak membuat keluarga Erina Gudono dan para tamu yang hadir tertawa.

Mendengar Gibran memperkenalkan Kaesang, Presiden Joko Widodo juga terlihat tertawa.

“Kaesang (anak) yang nomor tiga. Anaknya memang punya image (citra) slengekan, tapi hatinya baik. (Dia) bertanggung jawab, punya komitmen yang sangat baik, terutama di dunia kerja,”

“Saya yakin, nanti ke depan bisa membahagiakan Erina,” tutur Gibran.

Mendengar hal tersebut, Presiden Joko Widodo pun mengamini.

“Amin,” ucap jokowi.

Gibran kemudian melanjutkan dengan menyampaikan salam penutup.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved