Breaking News:

Jokowi Mantu

Raffi Ahmad Ikut Berpartisipasi di Acara Pesta Rakyat Pernikahan Kaesang Pangarep & Erina Gudono

Pembagian makanan gratis di pesta rakyat pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono hasil kolaborasi perusahaan Kaesang dan Raffi Ahmad.

Editor: Candra Isriadhi
Instagram @raffinagita1717
Raffi Ahmad, Irfan Hakim dan Desta naik jet pribadi ke nikahan Kaesang. Pembagian makanan gratis di pesta rakyat pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono hasil kolaborasi perusahaan Kaesang dan Raffi Ahmad. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Raffi Ahmad ikut berpartisipasi di acara pesta rakyat pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Pernikahan Kaesang-Erina ikut disupport oleh Raffi Ahmad dalam bentuk kerja sama dua perusahaan milik artis top itu.

Perusahaan Raffi Ahmad ikut berpartisipasi dalam pembagian makanan gratis saat pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Minggu (11/12/2022).

Dua perusahaan besar yang dimaksud yakni Rans Entertainment dan GK Hebat.

"UMKM Rans bekerjasama dengan GK Hebat untuk menyenangkan semua masyarakat Solo," jelas pendiri Rans Entertainment Raffi Ahmad saat ditemui seusai menghadiri resepsi di Pura Mangkunegaran.

Raffi Ahmad, Irfan Hakim dan Desta naik jet pribadi ke nikahan Kaesang
Raffi Ahmad, Irfan Hakim dan Desta naik jet pribadi ke nikahan Kaesang (Instagram @raffinagita1717)

Menurutnya, kebahagiaan kedua mempelai perlu pula dibagikan ke khalayak luas. Maka dari itu pembagian belasan ribu pack makanan gratis ini menjadi penting untuk dilakukan.

"Bagiin makanan gratis biar membahagiakan masyarakat biar happy juga," tuturnya.

Ia pun berharap kedua mempelai dapat bahagia menjalani kehidupan rumah tangga. "Sehat selalu bahagia dunia akhirat sakinah mawadah wa rohmah.

Menurutnya, mereka merupakan pasangan yang serasi terbukti beberapa kali terlihat seperti budak cinta (bucin). "Mas Kaesang sama Mbak Erina sudah bucin," tuturnya.

Ia pun mengaku tidak memberikan kado. "Enggak boleh kasih kado. Kasih doa aja," terangnya.

Jaringan Seluler Sempat Hilang Selama Ngunduh Mantu Kaesang-Erina di Jalan Slamet Riyadi

Suasana di kawasan Jalan Slamet Riyadi Solo saat pesta rakyat pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Minggu (11/12/2022). Satu orang copet sudah ditangkap.
Suasana di kawasan Jalan Slamet Riyadi Solo saat pesta rakyat pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Minggu (11/12/2022). Satu orang copet sudah ditangkap. (TribunSolo.com/Septiana Ayu)

Warga memadati kawasan Loji Gandrung ketika prosesi ngunduh mantu Kaesang-Erina, Minggu (11/12/2022).

Diperkirakan ada ribuan warga yang memadati sepanjang jalan Slamet Riyadi untuk menyaksikan kirab pengantin.

Namun, ketika acara dimulai, warga mulai mengeluhkan kesulitan mendapatkan jaringan seluler sesaat setelah Presiden Jokowi datang ke Loji Gandrung.

Halaman
12
Sumber: Tribun Solo
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved