Akses berita terupdate se-indonesia lewat aplikasi TRIBUNnews

4 Tahun Pacaran, Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid Putus, Ceritakan Masa Lalu, Singgung soal Penampilan

Penulis: ninda iswara
Editor: Irsan Yamananda
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Maudy Ayunda putus dari Arsyah Rasyid

Bagi Maudy Ayunda, LDR memiliki sisi manis dan pahit.

Manis dan pahitnya LDR ini juga sudah ia rasakan ketika berpacaran dengan Arsyah Rasyid.

"LDR itu aku emang punya beragam pengalaman. Kupikir LDR ada manisnya juga, itu memaksa dua orang untuk selalu ngobrol, terhubung," tutur Maudy Ayunda.

Ketika bertemu dan menghabiskan waktu bersama pasangan, momen tersebut bisa menjadi cara untuk mencari tahu apakah kamu dan pasangan sefrekuensi atau tidak.

Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid putus (Instagram @arsyahrasyid)

"Karena kita udah susah makan bareng, nonton (ke bioskop) dan lain-lain, jadi interaksinya ngobrol dan waktunya untuk eksplor komunikasi untuk cari tahu sebenernya kita sefrekuensi nggak sih," sambungnya.

Pertemuan dalam sebuah hubungan juga diakui Maudy Ayunda sebagai bagian yang penting dan menyenangkan dalam menjalani hubungan.

Kendati demikian, ia kerap terlibat perdebatan setiap kali bertemu dengan kekasihnya dulu.

"Ketemu itu selalu menyenangkan, jadi luar biasa (karena LDR), tapi kadang pas ketemu justru bikin debat," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Maudy Ayunda juga menceritakan kisah asmaranya semasa sekolah.

Ternyata ketika duduk di bangku SMA, pelantun lagu Cinta Datang Terlambat ini tak sempat merasakan indahnya cinta remaja.

Kisah Maudy Ayunda Bertahan Saat Wabah Corona di California,Susah Cari Tisu Toilet

Hal ini lantaran Maudy Ayunda terlalu fokus belajar.

Tak hanya itu, sang ibu juga sangat menjaga dirinya sehingga apapun kegiatannya selalu dipantau.

"Nggak pacaran (SMA) Hahaha.. Ya yang deket-deket gitu ada. Aku SMA tuh nggak gaul sih jadi mungkin juga aku juga agak clueless lebih gak ngerti," kata Maudy Ayunda dalam siaran live Instagram bersama Mira Lesmana, Senin (11/5/2020).

Kendati demikian, Maudy Ayunda sempat dekat dengan beberapa pria.

Halaman
123