Bintang Emon Sindir Kasus Penyerangan Novel Baswedan, Sederet Public Figure Bereaksi, Begini Katanya

Bintang Emon

Bintang Emon pun membagikan video soal tuntutan untuk penyiram Novel Baswedan ini lewat akun Instagram pribadinya.

Berikut ini ucapan Bintang Emon di video :

"Katanya enggak sengaja (nyiram air keras ke muka Novel Baswedan). Tapi, kok, bisa, sih, kena muka? Hah?

'Kan, kita tinggal di bumi, gravitasi pasti ke bawah, nyiram badan enggak mungkin meleset ke muka.

Kecuali, Pak Novel Baswedan emang jalannya handstand, bisa lu protes, 'Pak Hakim, saya niatnya nyiram badan, cuma gegara dia jalannya bertingkah, jadi kena muka.' Bisa, masuk akal,

Sekarang tinggal kita cek, yang kagak normal cara jalannya Pak Novel Baswedan apa hukuman untuk kasusnya?

Katanya, cuma buat ngasih pelajaran.

Bos, lu kalo mau ngasih pelajaran, Pak Novel Baswedan jalan, lu pepet, lu bisikin, 'Eh, tahu enggak, kita punya grup yang enggak ada elunya, lho, pasti itu insecure, tuh, 'Ih, salah gue apa, ya?' Introspeksi Pak Novel, pelajaran jatohnya.

Nah air keras dari namanya juga keras, kekerasan gak mugkin keairan.

Katanya, kagak sengaja, tapi niat bangun subuh.

Halaman
1234

Berita Populer