Rhoma Irama Diproses Polisi Gegara Nekat Konser di Acara Khitanan, Raja Dangdut : Istilahnya Tausiah

Rhoma Irama dan Bupati Bogor, Ade Yasin

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Rhoma Irama diproses polisi karena nekat konser di acara khitanan di Bogor, ini tanggapan Raja Dangdut.

Sebagai publik figur, Rhoma Irama kali ini dinilai tidak memberikan contoh yang baik.

Di tengah tingginya angka Covid-19 di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rhoma Irama nekat hadir di acara khitanan dan mengadakan konser.

Sudah dilarang untuk konser, Rhoma Irama masih nekat untuk menyanyi di atas panggung di sebuah acara khitanan di Desa Cibunan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (28/6/2020).

• POPULER Plesetkan Lirik Lagu Rhoma Irama, Agung Malah Meregang Nyawa Ditusuk Temannya Sendiri!

• Tak Banyak yang Tahu Sosok Istri Sah Rhoma Irama, 35 Tahun Setia Mendampingi Meski Sering Dipoligami

Hal itu membuat Bupati Bogor Ade Yasin marah serta melaporkan Raja Dangdut dan penyelenggara acara ke aparat kepolisian.

"Kita Gugus Tugas akan menindaklanjuti berupa teguran dan memanggil, jadi kalau memang melanggar aturan PSBB, kita akan proses secara benar sesuai aturan," kata Ade.

Berikut ini faktanya:

1. Polisi akan segera proses

Ilustrasi Polisi(Thinkstock/Antoni Halim)

Dilansir dari Antara, Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy mengatakan, pihaknya akan segera melakukan penyelidikan yang melibatkan penyanyi Rhoma Irama.

"Ya, semua kami periksa sesegera mungkin," katanya saat mendampingi Panglima Kodam III/Siliwangi Mayor Jenderal TNI Nugroho Wiryanto dan Kepala Polda Jawa Barat Inspektur Jenderal Polisi Rudy Sufahriadi di Pendopo Bupati, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (29/6/2020).

HALAMAN 2 >>>>>>>>>>

Editor: Salma Fenty Irlanda

Berita Populer