Virus Corona

Sempat Bertemu Langsung Wakil Wali Kota Solo yang Positif Corona, Tes Swab Jokowi Negatif Covid-19

Achmad Purnomo Wakil Wali Kota Solo positif corona ternyata sempat bertemu dengan Presiden Jokowi.

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Sempat bertemu dengan Achmad Purnomo yang dinyatakan positif Covid-19, Presiden Jokowi sampaikan hasil swab dirinya negatif corona.

Meski sempat bertemu langsung dengan Wakil Wali Kota Solo, Achmad Purnomo, Jokowi mengumumkan bahwa dirinya negatif Covid-19.

Menanggapi hasil swab dirinya yang negatif, Jokowi pun memilih meningkatkan imunitas tubuhnya agar tetap sehat.

Presiden Joko Widodo berolahraga pagi dengan mengayuh sepeda di area Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu, 25 Juli 2020.(Dok. Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden) ()

Presiden Joko Widodo berolahraga pagi dengan mengayuh sepeda di area Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (25/7/2020).

• UPDATE Corona Nasional Sabtu 25 Juli 2020: 95.418 Kasus, NTB Tambah 28 Pasien, 1.850 Terkonfirmasi

• Pasien Positif Virus Corona Tetap Gelar Akad Nikah, Pakai APD, Berjarak 5 Meter dan Tak Ada Tamu

Ditemui oleh Biro Pers, Media, dan Informasi, Sekretariat Presiden selepas berolahraga, Kepala Negara mengabarkan bahwa kondisinya dalam keadaan prima dan sehat.

"Alhamdulillah sehat-sehat saja. Pagi hari ini saya berolahraga, bersepeda, agar badan lebih sehat lagi sehingga imunitas tubuh menjadi lebih baik," ujar Presiden Jokowi, dikutip dari siaran pers Biro Pers Istana, Sabtu.

Jokowi juga mengabarkan hasil pemeriksaan kesehatan berkalanya yang dilakukan kemarin sore. Dalam pemeriksaan berkala tersebut, Kepala Negara juga melakukan tes usap ( swab test) Covid-19.

"Tadi malam sudah keluar hasil tes swab-nya. Alhamdulillah negatif. Ibu (Iriana) juga negatif," jelas Jokowi.

Sebelumnya, Presiden Jokowi menjalani tes usap (swab test) Covid-19 seusai Wakil Wali Kota Solo Achmad Purnomo dinyatakan positif Covid-19.

Achmad Purnomo diketahui menemui Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (16/7/2020).

HALAMAN 2 >>>>>>>>>

Berita Populer