POSTINGAN Terakhir Selebgram Ari Pratama Sebelum Tewas Ditikam Aisyah Alfika, Masih Bercanda

Editor: galuh palupi
Korban pembunuhan, Ari Pratama (kiri) dan pelaku, Aisyah Alfika (kanan)

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Seorang selebgram Makassar bernama Ari Pratama tewas ditikam pacarnya, Aisyah Alfika (19) di Wisma Topaz, Jl Topaz Raya, Makassar, Sulsel, Jumat (5/3/2021).

Usai kejadian ini, polisi dari tim Resmob Unit Reskrim Polsek Panakkukang menangkap Aisyah.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Supriady Idrus mengatakan, Aisyah Alfika ditangkap di salah satu kamar wisma tersebut usai dia menikam Ari Pratama. 

Detik-detik Selebgram Makassar Ari Pratama ditikam pacarnya sendiri. (YouTube/TribunTimur/Instagram @warung_jurnalis)

Mahasiswi perguruan tinggi negeri di Makassar itu menikam Ari Pratama menggunakan pisau dapur yang dibawanya dari rumahnya.

Awalnya, Aisyah Alfika jengkel kepada Ari Pratama karena pria itu mencampakkannya dan ingin pisah darinya setelah menjalin hubungan sekitar 7 bulan. 

Disebutkan, Aisyah Alfika sebelumnya selalu ingin menemui Ari Pratama.

Bahkan Aisyah Alfika berpura-pura hamil agar Ari Pratama mau menemuinya dan bertanggung jawab.

Baca juga: VIRAL Potret Transformasi Pria Nekat 9 Kali Oplas Hingga Tak Dikenali Ortu, Terkuak Penyebabnya Pilu

Namun pemuda yang dikenal lewat kontennya di Instagram dan YouTube itu selalu menghindar hingga pada Jumat dini hari Ari Pratama sepakat untuk menemui Aisyah Alfika. 

"Motifnya pelaku karena sudah berpacaran tujuh bulan dan satu bulan terakhir ini sudah sulit dihubungi," ujar Supriady saat diwawancara di Mapolsek Panakkukang, Jumat sore. 

Supriady mengungkapkan bahwa demi menemui Ari Pratama, Aisyah Alfika minta izin kepada ayahnya dengan berkata ingin ke mini market untuk berbelanja. 

Halaman Selanjutnya >