Liga Champions

Prediksi Skor Pertandingan Liga Champions Juventus vs FC Porto, Ronaldo Disebut Miliki Energi Besar

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Reaksi pelatih Juventus Italia Andrea Pirlo selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Lazio di Stadion Juventus di Turin, Italia utara pada 6 Maret 2021.

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Simak prediksi skor dan jadwal pertandingan Liga Champions Juventus vs FC Porto, pertarungan sengit di lek kedua 16 besar.

Leg kedua 16 besar Liga Champions menghadirkan duel antara Juventus vs FC Porto yang dijadwalkan, pada Rabu (10/3/2021) dini hari.

Duel seru Juventus vs FC Porto berlangsung di Allianz Stadium, mulai pukul 03.00 Wib Live SCTV dan Vidio.com.

Pemain fenomenal tuan rumah Juventus, Cristiano Ronaldo disebut memiliki energi besar untuk membawa Juventus bangkit meraih kemenangan di leg kedua 16 besar Liga Champions.

Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Spezia pada 02 Maret 2021 di stadion Juventus di Turin. Isabella BONOTTO / AFP (Isabella BONOTTO / AFP)

Hal tersebut dikatakan oleh rekan setimnya, Leonardo Bonucci yang menilai seluruh skuad Juventus bakal tampil all out.

Menurutnya para pemain Juventus sudah belajar dari kekalahan leg pertama di markas Porto.

Sebagaimana diketahui, Pasukan Andrea Pirlo wajib menang karena pada pertandingan leg pertama mengalami kekalahan 1-2 di kandang FC Porto.

Kekalahan 1-2 di kandang FC Porto tersebut membuat Cristiano Ronaldo dkk menjalani partai hidup mati.

“Kami akan turun ke lapangan dengan semangat Juventus dengan kerendahan hati dan rasa hormat."

"Kami sadar bahwa kami bisa mencapai hasil yang bagus dengan pengorbanan,” kata Leonardo Bonucci dikutip dari laman Football-Italia.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>>>>>>>>>>>>>>>>