Pengakuan Pria Bunuh Pacar Sesama Jenis di Medan, Sempat Berbuat Tak Senonoh di Kuburan: Cuma Nurut

Editor: Irsan Yamananda
Ilustrasi pembunuhan

TRIBUNNEWSMAKER.COM Pengakuan pria yang bunuh pasangan sesama jenis di Medan.

Sempat berbuat tak senonoh di kuburan.

Simak ulasan selengkapnya.

Hidayat (33) cuma bisa pasrah saat diciduk aparat kepolisian usai membunuh pacar sesama jenisnya.

Bahkan, warga Eka Surya, Dusun VIII, Kelurahan Kedai Durian, Kecamatan Delitua, Medan ini harus menahan sakit dibagian kakinya akibat diberi hadiah timah panas oleh aparat kepolisian lantaran mencoba melarikan diri.

Penangkapan Hidayat dilakukan setelah warga menemukan jasad Eko Kurniawan dalam kondisi membusuk di sekitar Kuburan China Delitua, Medan, pada Jumat (9/4/2021) sekitar pukul 07.00 WIB lalu.

• Pembunuhan Berantai di Kulon Progo: Remaja Habisi 2 Wanita, Cekoki Korban dengan Soda dan Obat Flu

• Bunuh 2 Guru, KKB Papua Minta Tebusan Agar Jenazah Bisa Dievakuasi : Diberi karena Sudah Membusuk

Ilustrasi jenazah (Tribunnews.com)

Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Martua Manik mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP berhitu mendapatkan kabar temuan mayat membusuk tersebut.

"Kami menemukan mayat yang sudah membusuk, mayat seorang laki-laki kemudian Polsek Delitua melakuan cek TKP dan olah TKP dibantu tim Polrestabes Medan."

"Selanjutnya dari hasil olah TKP diketahui korban bernama Eko Kurniawan umur sekitar 27 tahun warga Delitua, selanjutnya mayat korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan dan dilakukan autopsi," bebernya.

Belakangan terungkap jika korban sempat melakukan tindakan tak senonoh dengan kekasih sesama jenisnya yang tak lain adalah pelaku Hidayat.

HALAMAN SELANJUTNYA ========>