BUKAN Ashanty, Hubungan Aurel & Krisdayanti Membaik Berkat Sosok Ini, Istri Raul Lemos: Alhamdulilah

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Terkuak sosok yang berhasil buat hubungan Krisdayanti dan Aurel membaik

Masa lalu Aurel Hermansyah memang bisa dikatakan terbilang pahit.

Aurel harus melihat sang ibu bercerai dari ayahnya hingga dikabarkan soal isu perselingkuhan.

Bahkan di masa lalu Aurel merasa Krisdayanti benar-benar berselingkuh dari Anang dengan Raul Lemos.

Keadaan itu ternyata membuat Aurel sangat trauma.

Hal tersebut diungkap putri Anang Hermansyah dalam kanal Youtube, Uya Kuya di Uya Kuya TV, Jumat (16/7/2021).

Saat itu Uya Kuya menyinggung soal kebahagiaan Aurel saat ini setelah menikah.

Putri KD tersebut terang-terangan mengaku bahagia usai sah dipersunting oleh Atta Halilintar.

Kini sudah mandiri dan hidup terpisah dari kedua orangtuanya, Aurel pun punya cerita di kehidupannya yang baru.

Meski dirinya dan Atta Halilintar tipe orang yang setia namun godaan bahkan juga selalu ada.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram @aurelie.hermansyah)

Tak menampik, Aurel bahkan ngaku dibuat kesal jika ada orang yang mengirim pesan pada suaminya.

"Kamu cemburuan gak sih?" tanya Uya pada Aurel.

"Cemburuan banget," terang Aurel.

"Cemburu kalau apa?" tanya Uya.

"Kalau ada cewek-cewek gitu," balas Aurel.

Aurel menyebut jika banyak cewek-cewek genit yang mencoba untuk menggoda suaminya.

Namun demikian, Aurel mengaku ia selalu berkata jujur jika cemburu pada Atta.

"Kaya gitu tuh selalu ada aja di mana mana, kadang kitanya udah setiap segala macem, cuma namanya manusia biasa ya kalau digoda pastikan bisa aja," kata Aurel.

Punya tabiat pencemburu, Aurel mengaku kini lebih sering berkomunikasi.

Menyingggung soal rasa cemburu, Aurel rupanya juga dibuat bak kapok dengan perselingkuhan.

Bahkan ia mengaku jika tidak akan memberikan maaf pada Atta jika ketahuan selingkuh.

"Kadangkan kita takut juga, takut ada orang lain atau apa gitu, karena aku tuh dari dulu benci banget sama yang namanya perselingkuhan, paling benci banget.

"Dari dulu aku selalu bilang sama Atta dari sebelum nikah, aku tuh benci banget sama yang namanya perselingkuhan, jadi dia pasti tahu," kata Aurel.

"Ketika itu terjadi udah bakalan gak ada maaf, jadi aku harap dia semoga terus bisa menjaga, bisa terus sama-sama," ungkap Aurel.

"Apa yang paling lo benci dari perselingkuhan?" tanya Uya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (YouTube Atta Halilintar)

"Gak tahu, aja benci aja gitu dari dulu, karena itu kan sakit hati banget. Yang paling sakit dari apapun itu perselingkuhan," terang Aurel.

Uya Kuya pun bertanya jika Aurel Hermansyah dihadapkan pada kenyataan tersebut seperti apa reaksinya.

Aurel Hermansyah mengaku jika ia akan memaafkan Atta hanya saja untuk kembali itu tidak akan terjadi.

"Aku manusia biasa ya, aku sih maafin tapi kalau untuk melanjutkan hubungan udah gak bisa," kata Aurel.

(Tribun Jatim/Ignatia)

Sebagian artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Krisdayanti Bahagia Aurel Berubah, Pengaruh 1 Orang, Berperan Selagi Ashanty Tak Bisa: Bunda Libur

Berita dan artikel lainnya terkait Krisdayanti di sini